Ular Cobra Bersembunyi di Bawah Kursi Sofa

oleh -629 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Ibu Aminda. Warga Perumahan Kota Baru Driyorejo Jl. Giok Blok DB No.5, Desa Mulung. Kecamatan Driyorejo. Kabupaten Gresik. Kejadian yang meninpa Ibu Aminda  didatangi 2 jenis ular,    Yang pertama jenis ular koros / talipicis dengan ukuran kurang lebih sekitar 1 meter.  Yang kedua jenis ular cobra dengan ukuran kurang lebih sekitar 2 meter, Kejadian , Hari : Jum’at (09/12/ 2022)  SoLaporan Masuk : Pkl. 10.27 Wib.

Kejadian yang mengagetkan anak Bu Aminda, ia saat anaknya pemilik rumah melihat tv di ruang tamu tiba-tiba melihat seekor ular ke bawa sofa yang ada di ruang tamu kemudian anak pemilik rumah memanggil ibunya. Karena takut di gigit ular, ibunya langsung telp menghubungi Damkar Gresik untuk rescue menangkap seekor ular.

Dari Petugas Damkar Pos Driyorejo mengetahui info taruna dari pos kota ada taruna rescue ular langsung berangkat dengan membawa peralatan dan Apd lengkap ke lokasi rescue ular tersebut. Tiba di lokasi rescue rekan – rekan pos Driyorejo langsung mencari keberadaan ular yang berbahaya  itu..

Akhirnya petugas melihat ular tersebut petugas langsung mengevakuasi dengan cara menggunakan alat penjapit dan ular tersebut berhasil di tangkap. Setelah melokalisir di sekitar rumah ternyata ada 1 ekor ular lagi langsung di evakuasi oleh petugas dan dimasukkan ke dalam karung. Rekan – rekan mengecek dan memastikan di sekitar rumah aman kondusif.

Baca Juga:  Jelang Puasa Ramadhan PAC GP Ansor Dukun Gelar MDSRA Dan Konsolidasi Organisasi

Alhamdulillah atas kenerja dari teman-teman Damkar Pos Kota Gresik kerjasama dengan Damkar Pos Driyorejo akhirnya ular yang berbisa tersebut bisa tertangkap, Sehingga pemilih rumah agak lega setelah ular bisa ditangkap dan dibawa petugas Damkar, selasai evakuasai ular tersebut sekitar pukul 12.15 Wib,  kata Ibu Aminda  Sabtu (10/12/2022)

 Anggota Yang Bertugas :  1. Yulianto  ( Komandan Regu ) 2. Irwan Susan HP ( Wakil Komandan Regu )  3. Romadhona Habibi 4. Ahmad Andri Setiawan 5. Gilang Abdurrahman Putra 6. Gilang Alfiando Putra 7. Rio Romantika 8. Novi Indrabayu. Mereka ke lokasi dengan Mobil Dinas dengan Unit mobil pick up panther. Sedangkan  Unsur Yang Terlibat : Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Driyorejo.

Sementara itu, Sementara itu, Kadisdamkarla Gresik Agustin Halomoan Sinaga, Sabatu   (10/12/2022) membenarkan atas kejadian di Kecamatan Driyorejo  Gresik , Dengan. Gerak cepat untuk menangani masalah ular  piton tersebut  bisa tertangani dengan baik dan berhasil.“ Pokoknya kami siap melaksanakan tugas dengan baik tambah  Sinaga ( Red )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.