Toko Maracangan Terbakar Akibat Korsleting listrik.

oleh -388 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com– Yanto Warga Jl.Sunan giri Gg 13R Kelurahan Sidomukti, Rt.005 Rw.003,Ra 14 Kec.Kebomas, Kab. Gresik, sebuah Ruko yang jualan Marecangan terbakar  tengfah malam  Selasa (13/12/2022).

Awal mula kebakaran toko meracangan milik Yanto tersebut diketahui oleh tetangganya, Edwin yang sedang ngopi dekat ruko tersebut pada pukul 23.30 WIB.Karena asap yang mencurigakan dan mengepul asap tambah tinggi. Padahal Ruko tersebut tutup.

Dia curiga melihat asap mengepul dari ruko yang tutup itu, dia berinisiatif melihat, dan ternyata ada api di lantai dasar ruko sudah terbakar, Edwin yang melihat kejadian ini langsug menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) Pos Kota Kabupaten Gresik, sedangkan Yanto juga dihubungi warga lain bila rukonya kebakaran.

Atas laporan Edwin “Petugas Damkar Pos Kota tiba di lokasi pukul 23.45 WIB, dan langsung melakukan pemadaman, hingga pukul 00.30 WIB dinihari,” Pihak Petugas Damkar Pos Kota Kabupaten Gresik langsung kelapangan. Sedangkan kerugian toko Maracangan mencapai Rp 5 juta. Selain membakar dinding, dan sebagian barang-barang dagangan took kat Yanto pemilik toko

Sedangkan Yang Bertugas : 1. Adi s. 2. Sigit As 3. M. Rickiy dh 4. Hendryk Df 5.Wisnu g 6. Tri adi dana 7. Bayu angga 8. M. sabikul 9.Agung w. Dengan gerak cepat petugas langsung kelapangan dengan naik Mobil Dinas dan membawa peralatan lengkap, kata Edwin yang melaporkan.

Baca Juga:  KITA BOLEH TERLUKA, TAPI JANGAN PERNAH PATAH

Sementara itu, Kepala Dina’s Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan kejadian Di Kelurahan Sidomukri  tersebut.  “Dugaan sementara akibat korsleting sambungan listrik toko marcangan dan pihak Damkar Pos kota mengirim satu mobil pemadam dan mobil suplai kami kerahkan,” imbuh Sinaga. ( Red )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.