Toko Copa Gabana Manjakan Costumer dengan Meracik Parfum Sendiri

oleh -281 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-  Toko Parfum Copa Gabana hadir lebih eksklusif dari sebelumnya. Di store terbarunya di Perum BP Kulon, Jl. Ikan Kerapu, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik, pembeli bisa bebas meracik aroma parfum sesuai keinginan. Konsep yang ditawarkan ini membuat costumer mendapatkan pengalaman membeli parfum yang eksklusifitas, kemewahan dan kenyamanan.

Dirut Copa Gabana, Alief Haqieqy mengatakan, di store terbaru miliknya ini terdiri dari dua ruangan, yakni ruang utama dan VIP. Di ruangan VIP, konsumen bisa meracik parfumnya sendiri dan memberikan engrave pada botol parfum.   “Sehingga parfum yang dibeli lebih personal dan eksklusif. Di ruangan VIP setiap customer bisa konsultasi dengan pegawai store dalam meracik parfum. Sehingga aroma parfum bisa sesuai karakter customer,” katanya, Minggu (28/1/2024).

Meski hadir lebih bagus dan eksklusif, Alief menyatakan, harga yang ditawarkan tetap terjangkau. Bahkan tak jauh berbeda dengan outlet lainnya. “Meskipun begitu, harganya tetap sama dengan outlet biasa,” ujarnya.

Nantinya, setiap customer akan diberikan waktu meracik selama 45 menit. Adapun total aroma parfum yang disediakan ada 50 aroma. “Bebas memilih aroma parfum. Untuk harganya Rp.365 ribu per 80 ML. Sudah termasuk botol bertuliskan nama customer,” ungkapnya.

Alief menyebutkan, hingga kini Copa Gabana sudah memiki 50 cabang yang tersebar diberbagai kabupaten kota di Jawa Timur.  “Semoga kami bisa buka di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” harapnya.

Baca Juga:  Pemberdayaan Warga Kelurahan Gending Dengan Batik Ecoprint Oleh Amik

Senada, Manager Store Copa Gabana, Rahmad Mar’i Adha menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan segmen pasar milenial. Hal itu lantaran milenial cenderung memiliki gaya dan rasa eksklusif yang tinggi. Untuk milenial seneng aroma yang segar,” ujar dia. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.