Smelter Freeport Menjadi Sasaran Yang ditinjau Danrem 084/BJ Menjelang Kunjungan RI 2

oleh -493 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-  Giliran Smelter Freeport di desa Manyarejo, kecamatan Manyar, Gresik hari ini Kamis (2/2/2023) yang ditinjau oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. didampingi Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem.

Saat menyambut kehadiran Danrem dan rombongan, Mufti Haris Biro Humas perusahaan tersebut mengatakan, “Smelter Manyar merupakan fasilitas pemurnian dan pengolahan konsentrat tembaga kedua milik PTFI yang tengah dibangun di Kawasan Java Integrated Industrial Estate (JIIPE), Gresik, Jawa Timur dengan luas total sekitar 100 hektar, sebagai wujud komitmen PTFI untuk mematuhi persyaratan yang terdapat dalam IUPK”, paparnya.

Sementara itu Danrem disela-sela kunjungan mengatakan, “Smelter Freeport ini akan dikunjungi oleh bapak Wakil Presiden RI pada beberapa hari ke depan. Oleh karena itulah saya datang untuk meninjau hari ini guna meyakinkan kesiapan kegiatan yang akan digelar di lokasi ini dan juga keamananya”, ucap Brigjen TNI Terry.

“Pengamanan Wakil Presiden menjadi prioritas bagi kami sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut perlu dikomunikasikan secara menyeluruh agar kunjungan RI 2 nanti berjalan dengan aman dan lancar”, Pungkasnya. (Penrem84/Rahayu/Red)

Baca Juga:  Bupati Gresik Apresiasi Bamag Yang Turut Berperan Dalam Menjaga Kondusifitas Di Gresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.