Selamat Dan Sukses Siswa MA Alkarimi Gresik Atas diterimanya di PTN Jalur SNBP Dan SPAN- PTKIN

oleh -1221 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Rasa Syukur Alhamdulillah ucapan pertama kali yang disampaikan oleh seluruh Stekholder Civitas Akademika Madrasah Aliyah (MA) Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Pasalnya saat pengumuman seleksi masuk Perguruan tinggi Negeri (PTN) 15 siswa dinyatakan masuk dan lolos ke PTN baik jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) dan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) dan jalur yang lain bertahap menunggu pengumuman sehingga secara keseluruhan siswa yang mengikuti seleksi masuk ke PTN berjumlah 35.

Berkah Ramadhan menjadi momen luar biasa bagi MA Alkarimi karena Siswa siswinya telah berhasil mengantarkan melanjutkan studi lanjutnya melalui jalur tersebut. Tahun ini sebaran siswa siswi MA Alkarimi di PTN diantaranya : Unair, Uin Malang, Uin Kediri, Uinsa, Unej, Uin walisongo, UM, UPN, UTM, dan Uin Sayyid Rahmatullah Tulungagung (03/04/2024)

Ramadhan Rudiansyah Wakil Kepala Madrasah MA Alkarimi bidang Kesiswaan mengatakan, kendati demikian masih ada beberapa siswa siswi yang belum bisa lolos. MA Alkarimi masih terus mengawal dan memfasilitasi siswa siswi sampai benar benar lolos di jalur UTBK, SNBT ,UMPTKIN maupun mandiri.

“Kami berharap seluruh Alumni MA Alkarimi berhasil menempuh pendidikan yang lebih tinggi sehingga nantinya sukses dan bermanfaat untuk orang banyak, tidak hanya yang ingin kuliah yang ingin kerja pun juga dikawal melalui organisasi pengusaha muda Alumni MA Alkarimi,” sehingga keberadaan Alumni bisa diakui oleh masyarakat luas,” tutup Pak Rudi biasa disapa (Syafik Hoo/Red)

Baca Juga:  Matsamas Bawa Tujuh Tropy di Empat Ajang  Olimpiade Bergensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.