Relawan RIBUT Dukung Untari Maju Pilgub Jatim 

oleh -8656 Dilihat

Bisa Jadi Cagub atau Cawagub Dampingi Khofifah

 

SabdaNews.com – Organisasi Relawan Ibu Untari (RIBUT), mendukung pencalonan Sri Untari Bisowarno sebagai calon Gubernur atau calon Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2024-2029 pada Pemilihan Gubernur Jatim mendatang.

 

“Kami mendukung dan akan bekerja keras sesuai arahan dan koordinasi untuk memenangkan ibu Untari for Jawa Timur”, tegas Dendy Setiaji Ketua Relawan RIBUT saat deklarasi Jumat (19/4/2024)

 

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim itu bisa maju sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur, karena selain sudah populer sebagai wakil rakyat di DPRD Jatim juga banyak prestasi yang telah diukir wanita yang peduli pengembangan koperasi sebagai pendorong ekonomi kerakyatan.

 

“Ibu Untari bisa maju sendiri sebagai calon Gubernur dari PDI Perjuangan atau maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi ibu Khofifah, sebagaimana telah dinyatakan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Jatim beberapa waktu lalu”, tambah Rilo Pambudi sekretaris relawan RIBUT.

 

Sebagaimana diketahui pada saat buka bersama pada Minggu (31/3/2024) lalu di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah menyatakan bahwa PDI Perjuangan sedang merayu Khofifah Indar Parawansa untuk diusung PDI Perjuangan pada Pilgub Jatim 2024.

 

Saat itu Said tidak menjelaskan detail apa maksud dari rayuan itu. Apakah dirayu berbaju PDI Perjuangan atau dirayu agar cawagub yang mendampingi Khofifah nanti berasal dari kader PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Budiono: Anak Muda, Millenial dan Gen Z Bojonegoro dan Tuban Dukung Gibran Dampingi Prabowo

 

Yang pasti, Said Abdullah menegaskan bahwa  PDI Perjuangan mempunyai stok untuk dijadikan cawagub Jatim mendampingi Khofifah.

 

Sebelumnya santer diberitakan bahwa salah satu kader PDI Perjuangan yang disiapkan mendampingi Khofifah adalah Eri Cahyadi. Namun pria yang menjabat Wali Kota Surabaya itu menolak halus karena masih ingin fokus di Kota Surabaya. (tis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.