Presidium Nasional Ikapete Himbau Penggunaan Aplikasi Buku Tamu Virtual Untuk Kegiatan Alumni Pesantren Tebuireng

oleh -292 Dilihat

Gresik-

Dalam rangka merekatkan ikatan emosional dengan membangun kebersamaan dan Silaturrahmi antar anggota Ikatan Alumni Keluarga Pesantren Tebuireng yang tergabung dalam (IKAPETE) baru baru ini di launching Aplikasi baru yakni Buku Tamu Virtual (BTV) program ini adalah bagian penting untuk menelisik keberadaan Alumni Pesantren Tebuireng dimana saja di seluruh Indonesia. Maka launching Aplikasi BTV ini keberadaanya sangat penting untuk kepengurusan Ikapete baik tingkat PAC, PC dan PW dalam rangka mengkoordinasikan antar anggota Alumni. Melalui aplikasi BTV ini komunikasi dan koordinasi antar alumni bisa terwadahi dengan baik dan bermanfaat untuk kejayaan dan kemajuan IKAPETE. (25/01/2024)

Prof H. Maskuri Bakri Ketua Presidium Presnas IKAPETE Tebuireng mengajak, kepada seluruh anggota keluarga Alumni pesantren Tebuireng dimana saja untuk mengisi data base serta memanfaatkan Aplikasi Buku tamu Virtual,” presnas akan mewadai kegiatan yang dilakukan oleh Ikapete baik tingkat PW, maupun PC seluruh Indonesia,”

” kita akan tau kegiatan dan program yang dilakukan oleh Ikapete daerah dalam rangka khidmat Alumni untuk membesarkan dan memajukan Ikapete karena kita mempunyai Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari untuk terus dilanjutkan perjuanganya,” tegas Prof Maskuri yang juga Rektor Unisma Malang kepada Media melalui Whatsaap

Harapanya semoga program BTV ini bisa memberikan kegiatan positif dan manfaat untuk kemajuan Ikapete dalam rangka membangun kebersamaan dan Silaturrahmi antar anggota Alumni Pesantren Tebuireng di mana saja berada,” tutupnya (Syafik Hoo/Red)

Baca Juga:  Klinik MWC NU Dukun Siap Melayani Test Kesehatan Bagi Persyaratan Pendaftar KPPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.