PMI Di Tanah Suci Doakan Prabowo Dan Gerindra Menangi Pemilu 2024

oleh -387 Dilihat

SabdaNews.com – Peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra bukan hanya diperingati di tanah air tetapi juga digelar tanah suci Makkah. Peringatan sederhana itu difasilitasi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait yang tengah menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Makkah.

Menurut Gus Fawait sapaan akrab Muhammad Fawait peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra itu dilakukan bersama Pekerja Migran Indonesia asal Jatim yang bekerja di Arab Saudi dengan tasyakuran dan doa bersama.

“Kebetulan saya sedang menjalankan ibadah umroh. Dan kebetulan sekali sekarang nuansa HUT Partai Gerindra sehingga saya berkesempatan mengajak PMI asal Jatim mendoakan Partai Gerindra dan Pak Prabowo  dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” katanya, Senin (6/2/2023).

Peringatan HUT Partai Gerindra di tanah suci itu, lanjut bendahara DPD Partai Gerindra Jatim dilaksanakan secara sederhana sesuai dengan intruksi ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Di tanah suci Makkah, kami mendoakan agar Gerindra bisa menang di Pileg dan Pak Prabowo bisa menang di Pilpres 2024 mendatang,” ungkap politikus asal Jember ini.

“Di sejumlah tempat mustajab di tanah suci, kami juga melakukan doa bersama untuk kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Presiden. Mudah-mudahan dikabulkan Allah SWT,” imbuh Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini.

Sebagaimana diketahui bersama, Partai Gerindra lahir atau didirikan bertepatan pada 6 Februari 2008 silam, sehingga tepat hari ini berulang tahun ke 15 tahun.

Baca Juga:  Sosialisasi Pemilu di SMA Darut Taqwa Dahan dan PKK Kebomas

Terpisah, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan bahwa usia 15 tahun bertepatan dengan posisi Partai Gerindra yang menjadi parpol terbesar kedua di Indonesia.

“Kami bersyukur di ulang tahun yang ke-15, Partai Gerindra telah menempati posisi nomor 2 terbesar di Republik Indonesia,” ujarnya.

Sebagai partai yang memperoleh suara terbesar kedua, lanjut Muzani tentu ini adalah beban dan tanggung jawab yang tidak kecil bagi Partai Gerindra untuk bisa mempertahankan dan memperbaiki menjadi yang terbaik di tanah air.

“Mudah-mudahan kami bisa terus bekerja keras meningkatkan perolehan kepercayaan oleh rakyat,” jelas Muzani.

Menurutnya, ulang tahun tersebut akan menjadi momen berharga sebelum memasuki Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.