PGRI Kebomas Nyalurkan Bantuan Banjir Luapan Kali Lamong Di Lima Kecamatan Yang Terdampak Banjir

oleh -1155 Dilihat

GRESIK,SabdaNews.com- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kebomas Gresik, menyaluarkan Bantuan Banjir akibat  meluapnya Kali Lamong. Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir debit air yang tinggi tidak bisa lagi ditampung oleh sungai yang melewati 4 kabupaten/kota di Jawa Timur ini. Akibatnya, 5 Kecamatan di Kabupaten Gresik terendam air.

Kecamatan Balongpanggang, Kecamatan Benjeng, Kecamatan Cerme, Menganti dan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Rombongan dari PGRI Kecamatan Kebomas menyalurkan bantuan pada  PC PGRI terkena banjir, bantuan dari  Kegiatan PC PGRI kec Kebomas, bermaksud untuk meringankan beban bagi mereka yang terna luapan kali Lamong, kata Ibu Nurmahmudah.S.Pd.M.Pd  Ketua PC.PGRI Kebomas Gresik , Senin (27/2/2023)

Dalam kesempatan ini Nurmahmudah Ketua PC.PGRI Kebomas mengatakan, dirinya bersama pengurus PC.PGRI Kebomas Gresik, memberikan bantuan ini hanya semampuanya Pengurus PC PGRI Kebomas Gresik, hanya bisa membantu setiap Kecamatan hanya bisa memberi bantuan Rp 3 juta, semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermamfaat bagi mereka yang terdampak banjir, kata Ibu Nurmahmudah.

“Kami hanya menyampaikan amanah dari Kasek Sekecamatan Kebomas Gresik untuk memberi bantuan banjir ini akibat terkena luapan Kali lamong,hal ini karena dorongan teman-teman Kepala Sekolah setiap lembaga memberi seikhlasnya, semoga amal dari  setiap lembaga diKecamatan Kebomas Gresik mendapat Rachmat dari Allah Swt, Bu Mahmudah panggilan Akrapnya.

Pengurus PC.PGRI Kecamatan Kebomas yang ikut memberi bantuan  yaitu : M.Shobirin,SPd, M.Pd, Harianto, SPd,M.Pd, Sugianto, S.Pd,MM, Rusdi, S.Pd, Tri Agustiani,S.Pd, M.Pd, ( Ketua K3S Kec.Kebomas), Siti Khanifah S.Pd, M.Pd, Nurmahmudah, S.Pd, M.Pd, ( Ketua PC.PGRI Kebomas), Qubba’atul Mu’arofah, S.Pd, M.Pd, Nuryum,S.Pd, dan Ibu Ruli, SP.d

Baca Juga:  Pj. Sekdaprov Jatim Komitmen Tingkatkan Layanan Rumah Sakit Bagi Masyarakat dan Anggota Korpri

Sementara itu, Ibu Nurmahmudah.S.Pd.M.Pd  Ketua PC.PGRI Kebomas Gresik , semoga bantuan yang sedikit ini akan bermamfaat bagi mereka yang terdampak banjir, semoga cepat surut banjir, agar sekolah yang terkena banjir agar segera  beraktivitas kembalai, kata dia. (Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.