Petugas Damkarla Sempat Obrak abrek Dapur  Ibu Eni Cari Biawak

oleh -394 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Ibu Eni (52th) tinggal rumah Dinas  Upt SDN 34 Gresik, Jl. R.A Kartini Gg.16 No.93, Kel. Sidomoro, Kec. Kebomas, Kab. Gresik , mengetahui biawak jatuh dari atas plafon dapur dan waktu itu juga kelihatan biawak  Rabu (22/2/2023) sekitar jam 18.15 Wib.

Dengan adanya binatang liar tersebut seketika itu ibu eni berinisiatif untuk segera melapor ke Dinas Damkarla pos kota untuk melakukan evakuasi terhadap biawak tsb, karena biawak menghilang ke rawa-rawa dibelakang sekolahan.

Akhirnya Tim Damkarla Kabupaten Gresik datang dan segera mencari biawak disekitar area dapur dimana biawak terlihat, bahkan para petugas yang diarahkan tersebut mencari biawak bersembunyi di area dapur.

selang beberapa menit akhirnya biawak ditemukan disekitar dapur dan segera dievakuasi oleh tim Damkarla Kabupaten Gresik  selesai mengevakuasi biawak  dibawa ke Kantor Damkarla Pos Kota, Alhamdulillah akhirnya ditemukan kata Ibu Eni , Rabu (22/2/23).

Bebepara petugas yang mencari biawak sudah agak lega ditemukannya biawak tersebut,  diantara mereka Yang Bertugas :  1. Rudiyono 2. Subroto 3. Andi S.F 4. MH. Rohman 5. Dicky A  6. Yudi P 7. Sandoni R.P  8. M Ishomudin. Mobil yang darahkan adalah : Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah : 1 Phanter . Sedangkan unsur yang terlibat , Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Kota

Sementara itu Kepala Dinas Damkarla Kabupaten Gresik, Agustin Halamoan Sinaga mengatakan membanrkan kejadian adanya biawak yang masuk ke Dapur rumah Dinas SDn Sidomoro Kebomas Gresik, tapi petugas cepat menangkap biawak tersebut kata Sinaga. (Redaksi)

Baca Juga:  IKAPETE Lamongan Gelar Pertemuan Rutin Dengan Mengusung Tema: REKONSILIASI PASCA PEMILU 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.