Milad ke 43 UMG Dengan Turnamen Esports dan Futsal

oleh -242 Dilihat

Wakil Rektor UMG dan Ketum ESI Gresik di pembukaan rektor cup (ft.Istimewa/SabdaNews.com)

GRESIK,SabdaNews.com- Olah raga elektronik yang lagi booming saat ini,  tetap di perlukan pembimbing sehingga ketika ada pertandingan berjengjang yang lebih tinggi, pengurus dengan mudah dalam ber komunikasi, demikian Ketua Umum ESI Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto saat pembukaan turnamen Mobile Legend di kampus UMG.

” Bulan Juni ini ada sejumlah turnamen untuk kalangan usia pelajar SMA, mulai rektor cup di UMG, turnamen antar SMA oleh BRI, turnamen antar SMA di HUT Bhayangkara, ada juga Kejurprop di kota Blitar, semua player nya masih remaja, untuk itu kami berharap untuk tetap berlatih secara rutin, dan solat serta belajar pelajaran sekolah tidak boleh di tinggal, ” tegasnya.

Turnamen di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Gresik beberapa kali di selenggarakan UKM UMG baik di dalam kampus seperti tahun kemarin dan di salah satu mall.

Wakil rektor Universitas Muhammadiyah Gresik, Suwarno dalam sambutan pembukaan mewakili rektor menyampaikan bahwa olah raga yang baru saja beberapa tahun resmi masuk Kementerian Pemuda olah raga sebagai olah raga prestasi penggemarnya membludak bahkan hingga di pelosok desa.

” Dilingkup kampus UMG sudah berdiri UKM bidang Esports, dan berencana akan ikut Pekan Olah Raga Mahasiswa di Jember bulan depan, bukti bahwa kegiatan kemahasiswaan pada lingkup kampus kami di perhatikan dan juga di bina, ”  Rektor cup dalam milad UMG ke 43 mempertandingkan e- sports dalam nomer Mobile Legend bagi SMA / SMK/ MA dengan 32 slot. jelasnya (ali/Red)

Baca Juga:  KKKS(K3S) dan Pengawas TK/SD Kec.Dukun bersinergi  membangun kemajuan Satuan Pendidikan SD Negeri/Swasta  di Kec.Dukun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.