Mantan Dirut  PDAM Jadi Dewan Pakar PKS Gresik

oleh -604 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Gresik secara resmi melantik Dewan Pakar. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Gresik, Ruko Grand Kartini, Jl. Ade Irma Suryani Kav. 39 Minggu (05/2/2023).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jatim Yusuf Rohana, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Gresik Fahrizal Muhammad Kohar dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Gresik Adi Wisnugraha.

Dewan pakar yang dilantik sebanyak 6 tokoh di Kabupaten Gresik yang memiliki kepakaran di bidangnya masing-masing. Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik Fahrizal menyampaikan bahwa keenam dewan pakar yang dilantik siap memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kabupaten Gresik.

“Dewan pakar yang dilantik memiliki keahlian di bidangnya masing-masing, ada yang ahli di bidang pertanian, ada yang berasal dari pengusaha, ada yang ahli di bidang pendidikan, Ada juga pak Nurdin, beliau ini mantan Dirut PDAM yang sudah berpengalaman di birokrasi Kabupaten Gresik” kata Fahrizal.

Ketua MPD PKS Gresik, Adi Wisnugraha dalam sambutannya mengajak Dewan Pakar yang dilantik untuk berjuang bersama meraih kursi DPRD di pemilu 2024. “Sudah lama PKS Gresik belum meraih kursi di DPRD, dengan gagasan dan masukan dari dewan pakar ini semoga bisa meraih kursi dewan di pemilu mendatang”, Ujar Adi Wisnugraha

Enam dewan pakar yang dilantik itu adalah Drs. Achmad Herman, S.sos, Ir. Agus Jayana, S.T., MM., PhD, M. Suyono, Mochamad Mundir, SE , Drs. Nurdin Saini, Bckn, MM dan Setya Hadi Utomo, S.P.

Baca Juga:  Kiai Aswaja Jatim Deklarasi Dukung Anies - Muhaimin

Salah satu dewan pakar Setya Hadi Utomo menyampaikan bahwa isu yang perlu kita perjuangkan bersama salah satunya adalah kelangkaan pupuk yang sangat dibutuhkan petani dan nelayan di Gresik.

“Ini sangat ironis, karena pupuk yang ada di Gresik pabriknya ada di Gresik. Inilah modal dasar kita untuk memberikan kontribusi dan membantu petani dan nelayan di Kabupaten Gresik.”Ujarnya

Ketua MPW PKS Jatim Yusuf Rohana dalam kesempatan itu memberi selamat kepada keenam Dewan Pakar PKS Gresik karena telah bergabung dengan PKS.

Ia kemudian menyampaikan dengan dilantiknya dewan pakar ini diharapkan berkontribusi besar pada politik gagasan yang sering digaungkan oleh presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Dengan kepakaraannya dewan pakar bisa memberikan berbagai ide dan gagasan lewat pintu resmi Partai untuk menghadirkan solusi bagi permasalahan yang dialami masyarakat Gresik,” ucap Yusuf.

Diakhir sambutannya, Yusuf Rohana memberi semangat kepada pengurus PKS gresik dengan sebuah pantun,  “Manuk gelatik mangan gedhang” “PKS Gresik wes wayahe menang” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.