Majlis Taklim Al Usroh Rutin Pertemuan Dengan Sholawat Nariyah  

oleh -417 Dilihat

Ibu-ibu anggota Majlis Taklim Al Usroh lagi pertemuan tiap bulan (ft.Ali/SabdaNews.com)

GRESIK- SabdaNews.com-Sayup sayup terdengar lantunan Sholawat Nariyah yang dikumandangkan ibu ibu yang berjumlah puluhan dari salah satu rumah warga Desa Lowayu, Kecamatan Dukun.

Majlis Taklim Al Usroh, setiap bulan selalu mengadakan pertemuan dan berlangsung dari rumah ke rumah anggota pengajian tersebut. Selain membaca Sholawat Nariyah secara bersama sama, juga ada pencerahan yang disampaikan oleh pembina atau da’i lokal.

Ketika musim bencana dan beberapa daerah terkena banjir, maka anggota dari Majlis Taklim Al Usroh ini juga diajak untuk meringankan beban yang kebanjiran, sekaligus menunjukkan rasa simpati dengan menghimpun uang dan kebutuhan pokok bagi yang terkena kebanjiran.

Salah satu pembina Majlis Taklim Al Usroh, Ahmad Misbahul Abidin menuturkan seluruh anggota Majlis taklim begitu disampaikan untuk membantu korban banjir, serentak mereka membantu.

” Begitu kita umumkan ada saudara kita yang kebanjiran dan anggota Majlis mesti ikut membantu, maka mereka langsung memberikan uang, tidak sedikit yang pulang dengan mengambil barang, untuk disumbangkan kepada korban banjir, ” terang Misbah. Jumat sore ( 24/2/2023) (ali/Red)

Baca Juga:  Momen Kemerdekaan HUT RI Ke 78 GP Ansor Dukun Gelar Ziarah Masyayikh Dan Ngaji Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.