Laznas Nurul Hayat Serahkan Bantuan Pemberdayaan Kambing Perah untuk Edukasi Para Santri dan Unit Usaha Pesantren

oleh -471 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH) Gresik kembali memberikan program kemanfaatan untuk Pondok Pesantren melalui program One Product One Pesantren.

“Program ini ada dua tujuan. Pertama adalah untuk edukasi para santri, dan kedua untuk membantu mensupport operasional pesantren supaya lebih kuat dan berdaya,” ujar Sholikhul Amin, Kacab (Kepala Cabang) Laznas Nurul Hayat (NH) Gresik, Senin (30/1/2023).

Serah terima bantuan berupa Kambing Perah diberikan kepada Kiai Irsyadul Ibad, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Aswaja (BuAs), Desa Wonokerto, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Mewakili pondok pesantren, saya menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Nurul Hayat. Ini impian saya sejak dulu. Pondok harus punya amal usaha, meskipun kecil, agar bisa sedikit membantu keberlangsungan pondok pesantren,” tandas Kiai Irsyadul Ibad yang juga mantan anggota DPRD Gresik ini.

Program pemberdayaan berbasis pesantren ini terus kita kembangkan, agar semakin banyak pondok pesantren yang mandiri dan punya nilai untuk lebih bagi santri-santrinya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat Gresik, semoga amanah donasi yang diberikan jariyahnya akan mengalir sepanjang waktu,” tambah Kacab NH Gresik yang juga Alumnus Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini. (Amin/Didik/Redi)

Baca Juga:  Bu Min Sebut Mahasiswa Sebagai Cikal Bakal Entrepreneur Muda, Dalam Acara  Wisuda III STESFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.