Koperasi Syari’ah  KSPPS Khoiru Ummah Terima Penghargaan Dari  Dinkop Jawa Timur

oleh -427 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Dalam acara Rapat Akhir Tahun (RAT) yang diselenggarakan pada Sabtu tanggal  11 Maret 2023.  Koperasi Syariah KSPPS Khoiru Ummah mendapatkan  penghargaan dari Dinas koperasi Jawa timur.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan oleh Bapak Samsul Hidayat dalam kegiatan RAT yang bertempat di Aula kampus Al Azhar. Penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi atas berkembangnya koperasi serta   wujud kedisiplinan dalam melaksanakan tanggung jawab pengelolaannya.

Koperasi Syariah atau KSPPS Khairu Ummah melaksanaan rapat akhir tahun  sesuai dengan waktu yang ditentukan Dalam RAT  tahun  buku 2022 yang dilaksanakan  bertempat di Aula kampus Al Azhar Ponpes Darul Ihsan yang Di asuh oleh KH Mulyadi Menganti Gresik dihadiri oleh seluruh anggota yang mendapatkan undangan, sekaligus perwakilan dari anggota yang lainnya.Yang hadir dari Dinas Koperasi Jawa timur.

Syamsul Hidayat perwakilan Dinas Koperasi Jawa timur mengatakan, “Penghargaan dari dinas provinsi Jawa timur ini diberikan pada KSPPS Khoiru Ummah atas dedikasinya yang telah berkembang meski dalam pengelolaan selamat 3 tahun berjalan.

Di samping itu Dinas koperasi Jawa timur memberikan apresiasi yang tinggi kepada KSPPS  BMT KHOIRU UMMAH  telah berkembang pesat,” oleh karena itu kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua dan seluruh pengurusnya. Kami layak  memberikan penghargaan kepada koperasi Syariah KSPPS  Khoiru Ummah. Semoga bertambah  maju dan berkembang Pesat” tegasnya.

Baca Juga:  Udik Udikan Uang Receh, Ramaikan Sedekah Bumi Pemdes Tebuwung Dukun Gresik Dan Tradisi Jelang Bulan Ramadhan

Sementara itu ketua KSPPS Khoiru Ummah Nur Hudah  Dalam sambutanya mengatakan, berbagai macam program kedepan serta terobosan yang kami ciptakan akan kami masifkan kedepanya,” kami akan melakukan kerjasama dengan berbagai bank syariah untuk mengembangkan berbagai produk kami.”

Harapanya untuk  membuka Cabang tahun ini akan kita realisasikan.Kami sudah melakukan analisis untuk pendirian Cabang baru Koperasi Syariah atau KSPPS Khoiru Ummah yang Berbagai program antaran lain layanan pembiayaan Haji dan Umroh, modal usaha, Simpanan berjangka khusus dan tabungan dan Surat Utang Koperasi,” tandas Nur Hudah penuh semangat (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.