Ketua PDI Perjuangan Jatim Minta Perampokan Rumdis Wali Kota Blitar Diusut Tuntas

oleh -335 Dilihat

SabdaNews.com  – DPD PDI Perjuangan Jatim  mendesak kepolisian untuk segera mengusut tuntas aksi perampokan dan penyekapan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Santoso. Diketahui Santoso merupakan kader partai berlambang kepala banteng moncong putih.

“Terhadap peristiwanya sendiri, saya berharap pihak kepolisian secepatnya bisa mengungkap dan menuntaskan masalah tersebut,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi saat dikonfirmasi, Senin (12/12/2022).

Pria yang juga ketua DPRD Jatim ini  merasa prihatin dengan peristiwa tersebut. Kusnadi tidak menyangka, komplotan perampok itu dapat merangsek masuk ke rumah dinas orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar.

Tak hanya itu, mereka juga bisa menggasak ponsel, uang Rp.400 juta, hingga perhiasan. “Saya prihatin dengan kejadian tersebut. Tapi peristiwa itu hendaknya menjadi pembelajaran bagi kita, apapun jabatan kita semua peristiwa bisa menimpa siapa pun,” jelas Kusnadi.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga di Jatim untuk lebih waspada. Kusnadi  meminta agar musibah yang menimpa kader PDI Perjuangan itu bisa menjadi pelajaran untuk semuanya.

“Maka kehati-hatian dan waspada jangan pernah lupa. Kepada seluruh lapisan masyarakat, mari tetap kita jaga kondisi kondusifitas lingkungan kita masing-masing,” pungkas Kusnadi. (pun)
Baca Juga:  LaNyalla Bersyukur Kepercayaan Publik Terhadap DPD di Atas KPK dan DPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.