Kelihatan Kepala Ular Piton, Warga Desa Tanjungan Driyorejo Gak Jadi Mandi

oleh -331 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Ibu Citra, Warga Desa Tanjungan RT 09/ RW 02,  Kec Driyorejo, Kab. Gresik, pada waktu anak Ibu Citra ingin mandi, terdengar mendengar ada suara yang mendesis mencurigakan dan waktu anak saya merinding ketakutan, ternyata setelah diselidiki dan dicari bunyi desis tersebut ternyata diatas plafon rumah kelihatan ada kepala ular menampakkan dari lubang plafon rumah. Kata Bu Citra Senin Malam (5/12/2022)

Menurutnya pihaknya karena tidak berani untuk mengangambil ular piton dengan panjang 5 meter tersebut, akhir punya inesiatif untuk menghubungi Damkar Gresik pos Kota untuk melakukan rescue menangkap ular phyton di atas plafon rumah, akhir melaporkan sekitar pukul 22.04 Wib , anggota Damkar Gresik pos Kota bekerjasama dengan Daskar Kecamatan Driyorejo untuk menindaklanjuti laporan Bu Citra.

Petugas Damkar Gresik pos Driyorejo berangkat ke lokasi rescue dengan peralatan lengkap dan tiba di lokasi rescue petugas Damkar Gresik langsung rescue menangkap ular phyton dengan ukuran panjang kurang lebih sekitar 5 meter di atas plafon rumah, akhirnya Ular Piton diatas Plafon diamankan, dan Daskar Gresik Pos Kota kembali  sekitar pukul 23.45 Wib.

Sedangkan Petugas Damkar Gresik kerjasama dengan Pos Driyorejo Kabupaten Gresik diantaranya :  1. Yunianto,  2. Irwan Susan HP, 3. Romadhona Habibi 4. Ahamad Andri Setiawan  5. Glang Abdurrahman Putra 6. Gilang  Alfiando Putra 7. Rio Ramantika 8. Novi Indrabayu. Mereka mempergunakan . Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah :- 1 unit mobil panther. Kata Bapak M.Nurul Haqqi,SE, Perwira Piket, mengatakan Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:  Serda Aris Himbau Pemilik Usaha Daur Ulang Kaleng Bekas, Tidak Membuang Limbah Di Sembarang Tempat.

Sementara itu, Sementara itu, Kadisdamkarla Gresik Agustin Halomoan Sinaga, Selasa  (6/12/2022) membenarkan atas kejadian di Kecamatan Driyorejo  Gresik , Dengan. Gerak cepat untuk menangani masalah ular  piton tersebut  bisa tertangani dengan baik dan berhasil.“ Pokoknya kami siap melaksanakan tugas dengan baik tambah  Sinaga  (Red )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.