Kades Sekapuk Kembali Diganjar Penghargaan IBCA 2023 Kategori “Best Choice In Innovative Profesional & Leadership” dari Mediatama Award Management Jakarta

oleh -466 Dilihat

GRESIK,SabdaNews.com- Belum genap seminggu dianugerahi Penghargaan “Pemimpin Perubahan” dari Seven Media Asia, Kades Sekapuk Abdul Halim kembali diganjar apresiasi. Kali ini, Mediatama Award Management bekerja sama dengan National Award Foundation Jakarta memberikan apresiasi tertinggi penghargaan “Indonesia Best Choice Award (IBCA) 2023” kategori “Best Choice In Innovative Profesional & Leadership Award 2023”.

Penganugerahan penghargaan tersebut tertuang dalam Surat No. 260/MAM/BP/I/2023 dari Mediatama Award Management yang ditujukan kepada Abdul Halim, selaku Kades Sekapuk sekaligus Komisaris BUMDes Sekapuk Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

“Pertama-tama, perkenankan kami menyampaikan rasa bangga dan hormat disertai ucapan terima kasih atas pengabdian, prestasi, dan karya nyata dalam pembangunan di segala bidang yang telah diukir untuk bangsa dan negara selama ini,” tulis Ketua Umum Mediatama Award Management Hendra Irawan, SE, Rabu (25/1/2023).

Untuk itu, lanjut Hendra, Mediatama Award Management (MAM) bekerja sama dengan National Award Foundation Jakarta memberikan apresiasi tertinggi penghargaan “Indonesia Best Choice Award (IBCA) 2023” kategori “Best Choice In Innovative Profesional & Leadership Award 2023” kepada Bapak Abdul Halim, selaku Kades Sekapuk sekaligus Komisaris BUMDes Sekapuk Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

“Sertifikat dan trofi akan diberikan di Malam Penganugerahan yang akan digelar pada Jumat, 27 Januari 2023 pukul 19.00 WIB – selesai di Holiday Inn & Suites Gajah Mada Jakarta,” terang Hendra.

Baca Juga:  Bupati Gresik Luncurkan Go Tani, Sebuah Aplikasi Transaksi BBM Ekslusif Untuk Nelayan Gresik

Ditandaskan, apresiasi ini buah manis atas perjuangan dan prestasinya. Selama ini, Kades Sekapuk adalah pribadi sekaligus pimpinan yang unggul, menginspirasi, inovatif, dan berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia.

Adapun kriteria penilaian berdasarkan pemantauan, baik langsung maupun tidak langsung melalui referensi dan juga kliping pemberitaan di media massa. Setelah itu dilakukan pengkajian yang mendalam dan melalui kerja keras pemilihan dari nominator yang kompetitif.

“Selamat kepada pemenang dengan menerima penghargaan yang selalu akan tertantang untuk membuktikan dalam berinovasi dan mengukir prestasi. Segenap dewan panitia menyampaikan selamat tampil dan menerima penghargaan,” pungkasnya.

Atas penghargaan tersebut, Kades Sekapuk Abdul Halim mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada Mediatama Award Management yang memberikan apresiasi “Indonesia Best Choice Award (IBCA) 2023” kategori “Best Choice In Innovative Profesional & Leadership Award 2023”.

“Namun, kami tidak terlalu terobsesi dengan penghargaan, yang terpenting bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja itu dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandas pencetus dua wisata desa, yakni Setigi dan Kebun Pak Inggih (KPI) ini. (Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.