Kades Sekapuk, Genap Setahun Raih Penghargaan Agrowisata Paling Recommended di Indonesia Tahun 2023

oleh -539 Dilihat

GRESIK , SabdaNews.com- Alhamdulillah telah genap setahun kita publikasi Kebun Pak Inggih (KPI) Agrowisata milik Desa sebagai wisata kedua yang dibangun saat pandemi, Kamis (2/2/2023). Dari sini kita bertekad untuk memberi edukasi petani muda ke depannya untuk lebih percaya diri.

Demikian ungkapan syukur Kades Sekapuk Abdul Halim di Hari Jadi KPI yang resmi dilaunching setahun lalu, tepatnya tanggal 02 – 02 – 2022. Meski baru berusia satu tahun, Alhamdulilah KPI sudah dibanjiri pengunjung dari berbagai penjuru negeri hingga mancanegara. KPI juga menjadi jujugan berbagai lembaga, instansi dan Perguruan Tinggi untuk menggelar diskusi dan edukasi.

Selamat buat manajemen Agrowisata KPI yang sudah memberikan yang terbaik dalam bekerja dengan dibuktikan telah menerima penghargaan, Agrowisata KPI mendapat Award di awal tahun 2023. Semoga semua ini menjadi penyemangat kita bersama dalam membangun potensi wisata.

“Terima kasih buat segenap pengunjung dan warga Sekapuk yang sudah mendukung terwujudnya KPI terbangun dan bersaing di kancah Kepariwisataan. Selamat Hari Jadi Agrowisata KPI, sukses selalu,” ucap Kades pencetus dua wisata desa ini, yakni Setigi dan KPI.

Ditambahkan Kades yang dikenal nyentrik ini, Alhamdulillah, tepat tanggal 2 bulan 2 genap setahun Agrowisata KPI, dapat rizqi ditambah anggota baru lagi di peternakan Agrowisata KPI. “Semoga pertanda baik ke depannya dengan kelahiran kambing betina.  Mugi Jangkrak rizqine,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kawal Dana Desa, Kejari Gresik Lakukan MoU dengan Desa se Kabupaten Gresik

Sementara Manajer Agrowisata KPI Dwi Sekar Cahyani mengungkapkan, agenda tasyakuran sore ini sebagai bentuk rasa syukur telah mendapatkan penghargaan pada genap satu tahunnya Kebun Pak Inggih Agrowisata Desa Sekapuk. Acara tasyakuran ini dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, BUMDES, BPD, dan PKK.

“Semoga menjadikan semangat dan semakin solid untuk karyawan, mempertahankan serta meningkatkan pelayanan kepada pengunjung dan sukses selalu untuk KPI. Semoga di usianya yang genap satu tahun ini, KPI semakin dikenal sebagai wisata dengan nuansa sejuk dan nyaman,” terang putri daerah asli Sekapuk ini. (Sekar Dwi Cahyani/ Telisik Hati/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.