Kades Sekapuk Dianugerahi Penghargaan “ Dari Seven Media Asia, Terpenting Terus Bekerja Keras dan Kerja Ikhlas untuk Masyarakat

oleh -442 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Terima kasih Seven Media Asia yang memberikan apresiasi pada kami “Pemimpin Perubahan”, semoga menginspirasi untuk wujudkan Indonesia Maju. Kami tidak terlalu terobsesi dengan penghargaan, yang terpenting bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja itu dirasakan langsung oleh masyarakat”.

Demikian ungkapan Abdul Halim, Kades Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur usai dirinya dinobatkan sebagai “Pemimpin Perubahan” dari Seven Media Asia.

“Penghargaan itu bonus dari setiap apa yang kita kerjakan. Syukur jika ada yang menilai baik dan menghargai kerja kita. Dinilai buruk atau dikritik juga tidak apa-apa untuk perbaikan ke depannya,” ungkap Kades berjuluk Ki Begawan Setigi ini, Selasa (24/1/2023).

Menariknya, tak hanya Kades Sekapuk saja yang meraih penghargaan. Namun, Kebun Pak Inggih (KPI) Agrowisata milik Desa juga dinobatkan PEMENANG Destinasi agrowisata paling direkomendasikan di Indonesia 2023 di Jakarta Penganugerahannya.

“Terima kasih buat semua pihak yang telah dukung terbangunnya Agrowisata Kebun Pak Inggih yang disingkat KPI, baik warga Sekapuk pada umumnya, terutama yang turut menjadi pengusaha wisata desa dengan Taplus Investasi (Obligasi Desa),” ucap pencetus agrowisata KPI ini.

Dengan diraihnya prestasi saat ini, lanjut Kades Abdul Halim (AHA), semoga kita tidak bosan dan tidak henti berinovasi kembangkan potensi desa, terutama sektor wisatanya. Perlu di ketahui jika pembangunan Agrowisata KPI saat pandemi Covid-19, di atas lahan seluas 2,5 Hektar bekas tanah bengkok KaDes diubah jadi TKD.

Baca Juga:  Sambut Musim Tanam Oktober-Maret, Petrokimia Gresik  Blusukan Ke Distributor, Kios, Dan Petani

“Jangan lupa yang datang ke Agrowisata KPI mampir di Wisata Setigi yang pernah menyabet wisata buatan terbaik SE-ASIA di tahun 2020 oleh Seven Media Asia di Bali saat Penganugerahan. Semoga para pengunjung kedua wisata desa kami senantiasa menjadi pribadi hebat dan istimewa,” pungkas Kades AHA. (Redaksi) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.