Hotel Khas Gresik Tawarkan Layanan Terbaik di Februari Penuh Kasih

oleh -807 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Pada Bulan Februari 2023, Manajemen Hotel Khas Gresik memberikan nuansa berbeda dengan menikmati sajian kuliner Kota Pudak dari ketinggian.  Salah satu venue baru yang manambah point selling untuk hotel ini dinamakan ‘EIGHT SKY FLOOR’ hadir untuk memberi warna baru. Space outdoor yang dapat digunakan untuk tempat bersantai sejenak dari rutinitas harian dan tempat untuk menghirup udara  segar di sore hari.

Para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan langit Gresik , pelabuhan Gresik dan lautan Madura. Nuansa simple modern dan cozy mewarnai venue tersebut membandrol promo harian dengan hanya Rp68 Ribu.  Tamu bisa mendapatkan 2 pilihan menu makanan dan minuman, buka setiap hari di lantai 8 dari jam 16.00 wib – 22 .00 wib. Pelayanan ramah bagi tamu, menjadi modal utama Khas Gresik untuk menjadikan hotel yang mampu bersaing dengan  hotel – hotel kompetitor.

Untuk bulan Febuari ini juga, Khas Hotel Gresik juga memanjakan tamu dengan memberikan  promo khusus bertepatan dengan bulan Febuari yang bagi banyak orang dianggap sebagai bulan spesial.  Sebagai bulan berlimpah kasih sayang , Khas Gresik mendulang promo untuk room dengan tajuk “SWEET FEBRUARY” Rp475.900 sudah termasuk 2 pax sarapan .

“KHASIH KHASMARA DINNER” menawarkan promo spesial di food dan beverage, menawarkan makan malam set menu romantis  bagi para pasangan maupun untuk family , dengan Rp98 ribu sembari menikmati malam di lantai 8 bernuansakan romantis.

Baca Juga:  Rugikan Negara Rp 2,3 Milyar, Kepala PT. Pegadaian UPC Legundi Ditahan Kejaksaan

Harapannya dengan banyaknya promo menarik yang ditawarkan mampu menambah pilihan tamu baik dari tamu menginap (inhouse guest) maupun tamu dari luar hotel yang ingin menikmati makan maupun suasana menginap yang  berbeda dari biasanya.

Khas Gresik mencoba menarkan yang berbeda, pelayanan, kualitas makanan, venue yang bersih dan staff yang mumpuni menjadi andalan untuk tetap menjadikan hotel ini pilihan para tamu yang datang ke kota Gresik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.