Haflah Akhirussanah Siswa Dan Siswi  MINU SUKODONO DIJOGJA, Diakhiri  Dengan Sungkem, Dan Dilanjutkan Janji REONI

oleh -500 Dilihat

 

JOGJAKARTA,SabdaNews.com- Bertempat di Hotel Burza Jl.jogokaryan 61 jogjakarta,Rabu (12/6/2024) sekitar jam 18.30,  yang penuh kegembiraan dan sangat di nanti nanti oleh siswa Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama (MINU SUKODONO) , Malam Gelar  “ Haflah Akhirussanah Siswa Dan Siswi  MINU SUKODONO Tahun Pelajaran 2023/2024,Kegiatan ini bertempat  di di Hotel Burza Jl.jogokaryan 61 jogjakarta.

Kegiatan ini diawali dengan Surat Al Qur’an dari Siswa kelas VI Minu Sukodono Gresik, Pelaksanaan  Haflah Akhirussanah Siswa Dan Siswi  MINU SUKODONO “ , sudah berjalan sejak  tahun 2021   diadakan diluar  Kota Gresik, hal ini bertujuan agar para siswa-siswi Kelas VI  Minu Sukodono bisa mengetahui  lingkungan pendidikan  di Kota lain, menempatkan di Jojakarta karena kota Pendidikan pantas lah kalau ditempatinya, masa di Gresik terus kata beberapa Siswa Minu Sukodono GResik waktu ikut  Haflah Rabu (12/6/2024) kemarin.

Menjadi puncak dari acara ini adalah  “ Haflah Akhirussanah Siswa Dan Siswi  MINU SUKODONO Tahun Pelajaran 2023/2024,  beberapa peserta bergiliran untuk berdiri di panggung. Dean ketinggalan juga siswa siswi Minu Sukodono sungkem kepada Bapak dan Ibu Guru   masing masing terlihat  beberapa Ibu wali murid berlinang air mata saat anaknya mendekat turun panggung seraya sungkeman dan berpelukan yang diiringi dengan lagu perpisahan oleh seorang Ibu guru

 Kepala  Minu Sukodono Ali Arafat ,S.PdI, Alhamdulillah proses tahapan peserta didik MI NU Sukodono mulai jenjang kelas 1 yang dari Imut-imut  sampai Kelas 6  yang besar  telah selesai di lembaga MINU SUKODONO tahun pelajaran 2023-2024 siswa siswi telah melaksanakan tugas dan kewajiban mulai akademik dan non akademik yakni Ujian LP Maarif, Ujian AM kemenag, Ujian Praktek, TQ Juz 30 serta kegiatan Ekstra kurikuler.

Baca Juga:  Guru   Dan Siswa  SD Almadany Kompak Berkunjung,  Dan Melakukan  Wisata Edukasi Ke GDM Pimpinan Daerah Muhammmadiyah Gresik

 “Tasyakuran kelulusan ini patut kita Syukuri karena ini bagian nikmat dari Allah Takhaduts Binnikmah,” semoga siswa kelas akhir MINU SUKODONO Gresik  menjadi putra putri yang Sholihin Sholihat dan sukses melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,”Jangan lupa pendidikan agama yang diajarkan  terus dilanjutkan sampai nanti di masyarakat dan juga. “ Atas nama Kepala MINU Sukodono dan Guru –guru pengasuh  minta maaf pada mengajar atas keselahan baik yang disengaja maupun tidak .

Acara ditutup dengan Doa Berkah oleh KH Abdul Rahman , dengan mendoakan agar ilmu yang diterima diLembaga  Perguruan NU Sukodono Gresik akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Sehingga bisa bermamfaat di dunia dan diakhirat AminYa Rabbal alamin (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.