Gerindra Jember Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Jalan Sehat

oleh -521 Dilihat

JEMBER.SabdaNews.com – Dalam rangka rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke 15. DPC Partai Gerindra Jember menggelar jalan sehat  sekaligus mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat pada masyarakat Jember,  dipusatkan di GOR Kaliwates Kabupaten Jember, Minggu (19/2/2023).

Dalan kegiatan ini turut pula hadir anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi VII yang juga pengurus DPP Partai Gerindra Bambang Hariadi, seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jember, serta ribuan warga Jember yang sangat antusias mengikuti jalan sehat yang penuh dengan door prize menarik.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat untuk mengikuti jalan sehat ini cukup banyak. Kita juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat. Termasuk memperhatikan kesehatan tetanga tetangganya sehingga lingkungan sehat dan akan berdampak positif bagi aktifitas warga sendiri,” ujar M. Fawait bendahara DPD Partai Gerindra  Jatim.

Politikus asal Jember ini mengakui jika masyarakat Jember sebagian besar sangat rindu dengan sosok Prabowo Subianto, sehingga dinilai layak menjadi pemimpin Indonesia kedepan. Bahkan mereka mendoakan kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo di pemilu 2024 mendatang.

“Saya juga sampaikan ke meraka salam dari Pak Prabowo yang tidak bisa hadir. Pak Prabowo akan memberikan kesejahteraan pada masyarakat sehingga cukup layak untuk.menjadi penerus Pak Jokowi hasil Pilpres 2024 nanti,” tegas Gus Fawait diamini peserta jalan sehat.

Baca Juga:  Sarmuji Terkejut Partai Golkar Masuk Tiga Besar Parpol Di Jatim

Tidak kurang sebanyak 23 ribu masyarakat Jember dan sekitarnya turut dalam jalan sehat kali ini. Kegembiraan masyarakat semakin nampak karena selain dihibur orkes dangdut, mereka juga bisa mendapatkan ratusan hadiah door prize yang disediakan oleh panitia.

“Alhamdulillah Mas, saya dapat door prize sepeda onthel. Sehingga nantinya bisa dipakai anak saya untuk ke sekolah,” ujar Mat Soleh salah satu peserta jalan sehat yang berhasil dapat undian door prize. (tis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.