Gelar MDS RA GP Ansor Dukun Siaap Sukseskan Talent Koreografi Dan 1 Abad NU Di GOR Stadiun Sidoarjo

oleh -309 Dilihat

GRESIK,SabdaNews.com- Menjelang peringatan resepsi 1 Abad NU. Beberapa agenda GP Ansor Dukun siap untuk dijalankan antara lain persiapan talent koreografi banser dalam gerak rancak satu komando dan mensukseskan resepsi 1 Abad NU GP Ansor Di Gor Sidoarjo Jawa timur. Hal ini disampaikan saat gelaran Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDS RA ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Dukun yang bertempat di Mushollah Babussalam Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

MDS RA sendiri merupakan tempat berkumpulnya para sahabat Ansor, Banser dan MDS RA itu sendiri dengan tujuan untuk mengumandangkan Shalawat, Dzikir, Istighosah dan doa disamping informasi dan instruksi dari pimpinan ketua GP Ansor Dukun.

Badrussyarof (Gus Aos) ketua pimpinan GP Ansor Dukun mengatakan, monggo khidmah kita di NU untuk mensukseskan resepsi peringatan 1 Abad NU terus kita kobarkan dengan melaksanakan giat Banser talent Koreografi gerak rancak satu komando,” ini menjadi agenda paling penting untuk kita siapkan,” katanya

Gus Aos menambahkan, segala hal yang berkaitan dengan latihan koreografi dan keberangkatan ke GOR Sidoarjo sudah disiapkan,” ini yang hanya datang momentumnya sekali seumur hidup monggo semangat untuk kita sukseskan,” jelas Gus Aos.

Pada acara MDS RA diisi oleh ngaji tausyiah Gus Atah Syifa Nugraha ketua MDS RA Cabang Gresik. Serta dihadiri jajaran pengurus GP Ansor, Banser dan MDS RA. Pengurus Ranting NU Mentaras, pengurus Mushollah Babussalam, tokoh Agama dan Masyarakat. Diakhir acara diadakan bancaan makan bersama dengan media talaman hal ini bagian bentuk dari kebersamaan serta kekompakan Sahabat GP Ansor PAC Dukun (Syafik Hoo/Red)

Baca Juga:  Groundbreaking Kantor MUI Jatim, KH Mutawakkil: Pusat Pengelolaan Organisasi dan Medan Perjuangan Ulama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.