Bidik Siswa Libur Warga ABR Bikin Khitan Masal

oleh -613 Dilihat

GRESIK. SabdaNews.com- Kegiatan positif saat liburan tidak sulit. Warga perumahan Alam Bukit Raya (ABR) Gresik bikin khitan masal. Pesertanya cukup banyak 100 anak. “Diikuti 100 anak, mundur 1. Jadi 99 peserta,” kata panitia pelaksana Rahman Budiansyah di lokasi acara, Minggu (25/12/2022).

Kegitan tersebut melibatkan 12 tenaga kesehatan dan dokter Yayasan Ahlus Sakinah bekerjasama dengan Paguyuban Khitan Modern, Amanah Khitan. “Setiap peserta mendapatkan uang saku dan seperangkat baju untuk ibadah, dan bingkisan berupa sarung dan kopyah.

Dengan adanya  khitan massal gratis ini dengan sendirinya membantu para  orang tua wali menyatakan senang dengan kegiatan sosial tersebut, disamping membantu mereka yang tidak mampu dan juga bersama liburan sekolah bagi anak-anak, “ kami hanya bisa mengucapkan terima kasih pada koordinator khitanan massal yang memberikan secara gratis, semoga  kegiatan ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, kata salah seorang wali murid . Minggu (25/12/2022).

Sementara itu pelaksana Rahman Budiansyah,dan pada orang tua Kami sebagai pelaksana kalau ada kekuarangan dalam pelaksanaan ini mohon maaf yang sebasar-besarnya, dan pihak donator dan para sponsor menyampaikan terima kasih semoga amal ibadah mereka akan diterima oleh Allah SWT,dan akan mendapat rizki yang banyak Amin Ya Rabbal alamin.”.

Disamping itu juga Rahman menjelaskan, dan juga pada  donator dan sponsor  semoga tahun-tahun yang akan dating kegiatan ini bisa dipertahankan bisa berlanjut seterusnya. Insyaallah akan Allah akan menambhakan Rizki pada mereka yang menyumbangnya. Juga pada teman teman yang ikut membantu kegiatan ini akan dibalas oleh Allah SWT, “ kami hanya bisa berdo’a semoga mereka Ichlas membatu kami, amin, ya Rabbbal almin. ( Red)

Baca Juga:  Dilepas Bupati Fandi Akhmad Yani dan Sekda Washil, Misi Kemanusiaan Masyarakat Gresik Untuk Cianjur Berangkat Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.