Bersamaan Dengan 1 Abad NU, HUT Ke 15 Partai Gerindra Di Jatim Penuh Keberkahan

oleh -438 Dilihat

SabdaNews,com – HUT Partai Gerindra Ke-15 tahun ini merupakan momen spesial bagi kader Gerindra di Jawa Timur. Pasalnya, bertepatan bulan satu abad atau 100 tahun berdirinya Nahdlatul Ulama (NU) yang puncak peringatannya digelar di GOR Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa (7/2) besok.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Budiono mengatakan momen ulang tahun Partai Gerindra tahun ini sangat sakral. Mengingat, di bulan Februari juga bersamaan dengan hari lahirlah organisasi keagamaan terbesar di Indonesia yaitu NU.

“Tentunya bisa dikata bulannya nahdliyin dimana penuh berkah dan barokah karena selalu dipandu ulama-ulama sepuh NU,” kata pria yang juga bendahara Kesira Jatim, Senin (6/2/2023).

Lebih jauh politikus asal Bojonegoro ini mengatakan dengan momen spesial dan sakral tersebut, pihaknya berharap agar target Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang tercapai.

“Target menang Pemilu 2024 dan tentunya juga memenangkan ketum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI mendatang juga tercapai. Dengan berkah dari satu abad NU bisa mengejar target tersebut,” harap Budiono.

Terpisah, Ketua Peringatan 1 Abad NU PWNU Jatim KH Abdussalam Shohib menegaskan, 1 Abad NU merupakan momen penting bagi NU dalam menapaki peran sejarahnya di Indonesia. Sebagai organisasi kegamaan dan sosial (jam’iyyah diniyah ijtima’iyyah), NU berusaha menunjukkan eksistensinya di tengah umat dan masyarakat Indonesia.

“Semoga segala khidmah kita di NU, semakin mendapat penguatan lahir batin. Penguatan dan keberkahan untuk bisa khusyuk dan khikmat merayakan 1 Abad NU dan memasuki abad kedua NU,” kata Kiai Salam, cucu pendiri NU KH Bisri Syansuri. (pun)

Baca Juga:  Partai Golkar Jatim Siapkan 25 Kader Terbaik Maju Di Pilkada Serentak 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.