Babinsa Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Asuhan Rembulan di Wilayah

oleh -297 Dilihat

SURABAYA, SabdaNews.com- Dalam Rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah, Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian Sertu Aris Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Asuhan Rembulan di Wilayah Kecamatan Pabean Cantian, Sabtu (11/02/2023) malam.

Patroli ini merupakan gabungan dari personel Koramil Pabean Cantian, Polsek Pabean Cantian dan Satpol PP Kecamatan. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya Tawuran serta Balap liar, rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi.

Kegiatan ini menitikberatkan daerah-daerah rawan disepanjang  Jalan Bunguran, Jalan Jagalan dan Jalan Kembang Jepun yang berpotensi terjadinya tawuran antar remaja atau balap liar di Wilayah, tutur Sertu Aris

Lanjutnya, tiga pilar yang ada diwilayah terus memasifkan operasi Asuhan Rembulan tersebut. Upaya ini dilakukan untuk memastikan kondusifitas Wilayah. Jika dalam patroli ditemukan remaja yang terindikasi akan melakukan tawuran, tentu saja pihaknya tak segan untuk mengamankan. “Apabila ditemukan, (kita) amankan untuk mendapatkan edukasi dan pembinaan lebih lanjut dari Sat Binmas Polrestabes,” tegasnya.

Namun demikian, ia juga meminta keterlibatan masyarakat dan peran serta orang tua untuk memantau selalu dan memonitor anaknya pada saat jam malam, pungkas Aris. (Rahayu/Red)

 

Baca Juga:  KKMI Dukun Gelar Mancing Mania Dan Buka Bersama Di Akhir Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.