Anggota Dewan Gerindra H Achmad Ubaidi Lakukan Sosialisasi seperti Wakil Rakyat lainnya

oleh -439 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Gresik saat ini tengah turun langsung menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan berbagai kinerja dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Satu diantaranya terkait penyelesaian masalah pengangguran yang ada di kota santri Gresik.

Kegiatan yang dilaksanakan para wakil rakyat ini, termasuk H Achmad Ubaidi, yakni Sosialisasi Peraturan (Sosper) perundang undangan tahap I tahun 2023 terkait Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Gresik Nomor 7 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan yang telah dibuat dan ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Dari 1,3 juta penduduk Gresik, hanya 50 orang yang menjadi anggota dewan, termasuk saya. Dan saya memiliki tugas di tiga kecamatan, yakni Manyar, Bungah, dan Sidayu untuk menyelesaikan permasalahan pengangguran. Makanya, saya bersama teman-teman anggota dewan yang lain akan bekerja keras menuntaskan pengangguran yang ada di Kabupaten Gresik,” tegas anggota Komisi II DPRD Gresik yang membidangi perekonomian dan keuangan ini, Sabtu (4/2/2023).

Menariknya, H Ubaid sapaan akrabnya yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik ini, tidak hanya sekadar sosialisasi, namun melakukan aksi nyata dengan mengentas ratusan pengangguran warga lokal yang ada wilayah Gresik Utara.

Alhasil, tidak kurang dari 150 warga Desa Wadeng dan Desa sekitar telah mendapatkan pekerjaan, karena H Achmad Ubaidi memiliki pabrik sendiri, yakni PT Gresik Nusantara Fertilizer (GNF) yang beralamat di Jalan Raya Deandles B 115, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga:  Hasil Rapimwil PKS Jatim, Siap Sukseskan Program Pemenangan Merangkul Milenial dan PKS Melek Digital

Kendati begitu, H Ubaid berharap dengan adanya Perda No 7 tahun 2022 ini tidak ada lagi pengangguran di Kabupaten Gresik. “Semoga masyarakat ataupun pekerja yang ada di Kabupaten Gresik ini bisa sejahtera, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih,” pungkasnya. (Didik/Red))

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.