Anak Salah Satu Direktur Perusahaan Besar di Kota Gresik Jadi Hafidh ke-59 di Pesantren Refah Islami: Seluruh Keluarga Menangis Terharu

oleh -343 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.“Ibu saya punya cita-cita, semoga kelak punya anak atau cucu yang hafidh Qur’an 30 juz. Dan malam ini, cita-cita itu diijabahi oleh Allah, Keenan, anak saya, melaksanakan setor khatam 30 juz. Alhamduliah.”  Itulah cuplikan sambutan Muhlisul Fuad, Direktur salah satu perusahaan besar di Kota Gresik, ayahanda Keenan Nararya Fuad, santri Madrasah Tsanawiyah kelas VIII Pondok Pesantren Refah Islami yang malam ini menyetorkan hafaannya 30 juz di depan seluruh muhaffidh, Jumat Berkah (26/1/2024).

Turut hadir malam ini: ayahanda, ibunda, adik dan sejumlah keluarga. Semuanya nampak terharu dan tak sanggup menahan air mata kebahagiaan. Keenan menyelesaikan hafalannya dalam waktu 1 tahun lebih 7 bulan.

“Tahni’ah untuk Keenan sekeluarga. Semoga hafalannya berkah buat dirinya dan keluarganya, Aamiiiin,” ucap Mudir Pondok Pesantren Refah Islami KH. Farid Dhofir, Lc, M.Si. (Ustadz Farid/Telisik Hati/Red)

Baca Juga:  Warga NU  Gresik, Hadiri Peringatan I Abad NU Di Sidoarjo Sekitar  120 Ribu, Guru NU Wajib ikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.