Warga Tuban Antusias Sambut AHY, Doakan Demokrat Menang Pemilu 2024

oleh -347 Dilihat

TUBAN.SabdaNews.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan ribuan warga di Kabupaten Tuban pada Rabu (24/1/2024). Kedatangan AHY  didampingi sang istri Annisa Larasati Pohan, dan jajaran pengurus DPD Partai  Demokrat Jatim disambut antusias emak-emak yang memenuhi gedung KSPKP Tuban.

Novi Ratna salah satu warga desa Mulyorejo Kabupaten Tuban mengaku senang dengan kedatangan AHY. Dia mendoakan agar Partai Demokrat bisa menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Mas AHY tegas, berprinsip. Harapan untuk Demokrat makin sukses di Pemilu 2024 dan bisa membawa rakyat makin sejahtera,” katanya.

Harapan yang sama juga diungkapkan Syarif, warga Tuban yang juga hadir dalam acara itu. Menurutnya, Partai Demokrat selama ini komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sepuluh tahun yang lalu.

“Kalau Partai Demokrat menang semoga desa makin maju dan terus membela kepentingan rakyat,” jelas AHY.

Selain itu, AHY juga berharap agar paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kalau untuk Pilpres, saya memilih calon paslon Prabowo-Gibran, dan yakin akan menang,” tegasnya.

Dari pantauan, sepanjang acara berlangsung, AHY dikerumuni emak-emak yang hadir. Mereka pun bergantian mengajak AHY untuk melakukan swafoto.

Dalam sambutannya, AHY mengajak agar warga Tuban memberikan dukungannya, dengan mencoblos Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Pakai Sarung, Cak Doddy Wakili Kaum Santri Daftar Bacaleg DPD RI

“Kami memohon dengan rendah hati dukungan dan doa segenap warga Tuban untuk tanggal 14 nanti mencoblos Partai Demokrat,” pinta AHY.

Di depan ribuan warga, AHY mengaku Partai Demokrat akan berkomitmen berjuang untuk kepentingan rakyat. Ia yakin, kalau Prabowo-Gibran menang dan Partai Demokrat masuk pemerintahan maka perjuangan untuk mensejahterkaan masyarakat akan lebih optimal.

“InsyaAllah jika Tahun 2024 Partai  Demokrat menang, Pak Prabowo dan Mas Gibran menang, dan Bu Khofifah dan mas Emil Dardak juga menang di Pilgub, maka semua harapan cita cita kita akan terwujud dengan baik,” ujarnya.

Usai menemui warga Tuban, AHY beserta Emil Dardak Ketua DPD Partai Demokrat Jatim dan rombongan sempat silaturahim dengan Bupati Tuban Aditya Halindra yang pada Pilkada 2020 lalu didukung oleh Partai Demokrat.

Usai silaturahim rombongan AHY melaniutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Bojonegoro. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.