Ular Piton Panjang empat Meter, Dievakuasi Damkar

oleh -390 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Bapak Ardi *Ds legundi, Kec Driyorejo,Kab Gresik, bermaksud mau memberi makan bebek ternaknya dan mengetahui ada ular di bawah kandang, ular Piton yang panjang sekitar 4 meter ini akan memakan bebek milik pak Ardi,  Jum’at ( 6/1/2022).

Atas kejadian ini pak Ardi langsung melapor ke pemadam kebakaran pos unit Driyorejo. Petugas Damkar sampai dilokasi sekitar pukul 07.00 Wib. Setelah petugas sampai di lokasi ular jenis piton dengan panjang 4 meter langsung dievakuasi dengan baik dan selamat.  Hanya dikerjakan oleh petugas Cuma 35 menit, akhirnya ular piton diamankan oleh Damkar unit Driyorejo.

Menurut Pak Ardi ular piton tersebut sudah berkali-kali makan bebek dan ayam, hanya baru kali ini dilapaorkan ke Damkar pos Driyorejo, karena sebelumnya ular habis makan bebek biasanya pindah tempat. Untunglah ular piton tersebut  baru datang untuk memakan bebek , langsung kelihatan pemilik kandang kata nya.

Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kab. Gresik mengerahkan kelokasi kejadian berupa I. Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah : 1 Mobil Phanter🛻 Dan angota petugas lapangan ; 1.Ridawan Efendy 2. Yusuf Ilama Jazuli 3. Handric T 4. Dalil 5. Yosy 6. Heri K  7. Deni Santoso 8. Ravianda Nur . Sdelama bulan Januari 2023 jumlah tiga kejadian kebakaran dan  Jumlah Kejadian  RESCUE : – Bulan : Januari 2023 – Jumlah : 8 Kejadian. Bang Naga.

Baca Juga:  Bupati Gresik Apresiasi Bamag Yang Turut Berperan Dalam Menjaga Kondusifitas Di Gresik

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Kota, Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan atas kejadian penangkapan ular Piton dengan panjang 4 meter tersebut , atas kerja keras pihak Damkar Pos Driyorejo dengan Dankar Pos Kota Kabupaten Gresik dan pihak Polsek Driyorejo akhirnya ular yang ditakuti warga tertangkap dan Evakuasi juga terkait yang membantu dilapangan kata Bang Naga panggilan akrapnya (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.