Ular Coros  Dimanakan Darkas Pos Kota, Pemilik Rumah Lega Setelah Ditangkap

oleh -617 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Ibu. Susi. Pegawai prudential, melaporkan kejadian rescue warga di Jl. Dr. Wahidin. Shd. No.10. Gg. 2A. Kelurahan Sukorame. Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, menemukan Hewan ular anakan coros muncul di lorong kecil sebelah dapur dan di ketahui pemilik rumah sekaligus pelapor saat bersih – bersih rumah. Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 17.10 Wib.

Menghawatirkan akhirnya Bu Susi pemilik rumah segera melapor menghubungi pos pemadam kebakaran dan penyelamatan untuk menyelamatkan ular tersebut. Sekitar  pukul 17.31 wib  Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang datang dengan peralatan lengkap untuk penyelamatan dan akhirnya ular dapat di selamatkan dengan baik, kata dia.

Alhamdulillah lega kata Bu Susi dengan laporan kami “  petugas  Damkar Pos Kota Gresik dengan cepat mendatangi rumah Bu Susi, sehingga ular tersebut dapat diamankan dengan baik. Memang  ular anakan coros ini kecil tapi kalau tidak terbiasa ia takut juga kata Bu Susi, selasai sekitar  Pkl. 17.50 Wib. Sabtu (24/12/2022) dini hari.

Anggota yang bertugas :  1. Bowo W ( Komandan Regu ) 2. Subroto ( Wakil Komandan Regu )  3. Kasmuin 4. M. Habibi. 5. Fredyanto R. 6. Agung W 7. M. Mafud 8. Adi S.W. Pihak Damkar Pos Kota Gresik,  I. Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah :  – Unit mobil pick up panther.

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Kota, ditemuni langsung oleh pemilik rumah, sehingga dia menunjukkan ular Coros yang berkeliaran itu. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan atas kejadian Rescue Ular Cocos Gresik kota  Kabupaten Gresik,  kata Bang Naga panggilan akrapnya (Red)

Baca Juga:  Pontong Rokok Menyambar ke Bengsin Eceran, Terjadi Kebakaran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.