Turnamen Mentaras Cup Resmi Dibuka, Perebutkan Hadiah Rp60 Juta

oleh -332 Dilihat

GRESIK – Meski digelar perdana, turnamen Mentaras Cup menjadi atensi publik karena memperebutkan total hadiah Rp60 Juta. Sejumlah tim voli dari Gresik dan sekitarnya ambil bagian.  Opening seremoni digelar meriah dengan dihadiri sejumlah undangan di antaranya Camat Dukun Gunawan Purna Atmaja berserta Kapolsek dan Danramil.

Kepala Desa Mentaras Suparto mengatakan, turnamen ini digelar untuk menumbuhkan minat olahraga voli di wilayah Gresik Utara. Mentaras Cup ini, kata Kades menjadi catatan bersejarah bagi karang taruna setempat, karena dedikasi mereka sebagai penyelenggara cukup tinggi. “Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak terkait yang mendukung acara ini,” katanya usai pembukaan turnamen pada Senin (4/9/2023) malam.

Suparto menyatakan, turnamen voli ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Dalam penyelenggaraan, tim dari desa bisa meminjam pemain dari luar.  “Hadiah total Rp60 Juta,” terang Kades.

Melalui ajang Mentaras Cup ini, Suparto berharap bisa menjadi magnet tersendiri. Dia pun yakin, turnamen ini berlangsung santun dan damai. “Kita sebagai penyelenggara, berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga turnamen jadi contoh,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Dukun Gunawan Purna Atmaja berharap para pemain dan official tim saling menjaga sportifitas. Hal ini penting agar keamanan ketertiban di masyarakat tetap terjaga. “Tentunya harapan nanti bisa sportif dan berlangsung seru,” tutupnya. (Syafik Hoo/Red*)

Baca Juga:  SMAN Manyar Juara 2   Esports Highschool Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.