Sarang Tawon Berhasil Diefakuasi, oleh Damkar Pos Kota Gresik

oleh -303 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Bapak Asnan Warga * Dusun brak wadeng RT 03 RW 09, Brak wadeng, Kec. Sedayu, Kab. Gresik.* warga khawatir  Tawon Vespa bersarang di atap rumah bagian depan. Karena sarang Tawon dirumah Bapak Asnan yang selalu meresahkan warga sekitarnya. Terutama kalau tawon terbang semuanya akan mengganggu warga.

Hal  ini dikatakan bapak Asnan Selasa ( 20/12/2022), karena tawon miliknya ini sering keluar bersama untuk mencari kembang diluar rumah. Karena dikampung itu terlalu banyak anak kecil ia sangat khawatir kebaradaan tawon tersebut

Labih lanjut Bapak Asnan mengatakan, karena sering dirasani tetangganya, tentang masalah tawon yang dikhawatirkan kalau ada anak kecil bermain, yang biasanya menyerang pada mereka, kata bapak Asnan.

Masih kata bapak Asnan pemilik rumah yang khawatir jika keberadaan tawon tersebut menyerang punghuni rumah & warga sekitar terutama anak kecil yang sedang bermain. Akhirnya Bapak Asnan melaporkan dan menghubungi petugas Damkar Gresik untuk segera di efakuasi, sekitar pukul 07.00 Wib, anggota Damkar Pos Dukun menuju lokasi sekitar jam :07.25 Wib.

Anggota Yang Bertugas :  1. Maskur ismail  2. Rudi cahyono 3. Mufaid 4. Zainut tauhid 5. Alfarizi 6. Suroso 7. Erik. Untuk Perwira Piket  Faical irhansyah S.E * Pihak Damkar Pos kota dengan Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah : 1 Phanter, juga melibatkan Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos dukun, untuk mengevakuasi tawon vespa tersebut, kata A.H. Sinaga Selasa (20/12/2022)

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru 2024, Pemdes Melirang Bungah Grand Launching Wisata Goa Lowo

Sementara itu, Kepala Dina’s Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan atas kejadian Rescue Di Dukun Kabupaten Gresik,  Kabupaten Gresik, adanya tawon vespa didepan rumah bapak Asnan.Dengan gerak cepat petugas mendatangi pemilik rumah, kata Sinaga (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.