Ranting NU Baru Terbentuk, PRNU Sambogunung Perdana Gelar Ziarah 5 Waliyullah

oleh -458 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Setelah kepengurusan Ranting NU Sambogunung Kecamatan Dukun secara resmi terbentuk dan dikukuhkan. Pengurus Ranting NU langsung menggelar giat program Ziarah Masyayikh Wali 5 sebagai bentuk nyambung Sanad kepada Muassis dan Masyayikh NU. Kegiatan ini menjadi perkhidmatan pengurus dan anggota NU di Ranting Sambogunung untuk penguatan Akidah Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah (22/02/2024).

H. Khusaini ketua pengurus Ranting NU Sambogunung mengatakan, Alhamdulillah dengan takdir Allah dan ikhtiar pengurus ranting NU Sambogunung kami bisa melaksanakan kegiatan Ziarah Waliyullah bersama pengurus.

“Kami sangat terkesan sekaligus haru dengan Ziarah Waliyullah perdana ini karena banyak dukungan moril dan juga dana dari para PRNU Sambogunung, sehingga berjalan lancar aman serta mengedukasi untuk semuanya,”

Khusaini menambahkan, sebanyak 62 pengurus dan anggota NU Sambogunung merasa senang gembira karena keinginan yang sudah lama dapat diwujudkan yakni Ziarah ini dan jamaah minta agar kegiatan ini dijadikan agenda rutin tiap tahun,” katanya.

Dijelaskan Khusaini, Ziarah perdana ini dengan route perjalanan ke Muassis dan Dzuhriyyah Masyayikh Pendiri NU (Jombang), Sunan Bonang, Asmorokondi (Tuban) Maulana Ishaq dan Sunan Drajad (Lamongan),” Alhamdulillah semangat baru pengurus baru ranting NU Sambogunung kedepanya semakin optimis dan Insyaallah pengikutnya akan bertambah.

Harapanya di kepengurusan NU ini tentu banyak sekali kekurangan dalam belajar mengenai organisasi NU, Sejarah NU, Manhaj NU, PO/PDPRT, dan masih banyak lagi hal ini tentu kami terus akan belajar dan meminta bimbingan kepada pengurus serta Kiai MWC NU Dukun sehingga doktrin NU pengurus dan anggota NU ranting Sambogunung semakin kuat,” tutup Khusaini (Syafik Hoo/Red)

Baca Juga:  Terjun ke Masyarakat, Bupati Gresik Ajak Berantas Peredaran Rokok Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.