Putra Terbaik Gresik H. Sururi Pimpin Kembali Pergunu Jatim 2022-2027

oleh -469 Dilihat

MOJOKERTO ,SabdaNews.com- Agenda lima  tahunan Konferensi Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama’ (Konferwil Pergunu) Propinsi Jawa Timur yang  diselenggarakan di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Berjalan tertib lancar dan aman. (18/12/2022)

Konferwil Pergunu Jatim ini mengagendakan  Laporan  Pertanggung jawaban dan  pemilihan Ketua Pimpinan Wilayah yakni dihadiri 39 Pimpinan Cabang Se – Jawa Timur,yang terbagi beberapa Korwil/Korda.

Dalam pandangan umum yang disampaikan oleh masing – masing korwil (Pantura,Matraman, Tapal kuda dan Madura) semuanya menyatakan laporan pertanggung jawaban (LPJ) bisa diterima sehingga kepengurusan Pimpinan Wilayah Pergunu Jatim menyatakan dan atau dinyatakan DEMISIONER.

Dalam kesepakatan peserta konferensi wilayah pergunu ini yang tertuang dalam tatib sidang pemilihan ketua,dinyatakan bahwa peserta akan menjadi bakal calon jika mengantongi minimal 10 suara pimpinan cabang  (PC). Dalam proses penjaringan bakal calon ketua, ternyata H. Sururi mengantongi 31 suara dari 39 sembilan Pimpinan cabang (PC) maka pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi.

H.Sururi terpilih kedua kalinya  sebagai Ketua PW Pergunu Jatim masa khidmah 2022 – 2027. Dalam sambutan singkatnya beliau mengatakan, bahwa akan membawa pergunu sesuai dengan tema konferensi yakni ” Akselerasi Khidmah Pergunu Dalam Merawat Jagad dan Membangun Peradaban di Jawa Timur,” semoga amanah yang ke dua kali ini bisa saya jalankan dengan baik penuh khidmah,”ujarnya dengan singkat

Baca Juga:  Berkomitmen Turunkan Stunting Dan Kematian Ibu Dan Bayi Di Bawean, Dinas Kesehatan Bersama FK Unair Gelar Workshop Kegawatdaruratan Maternal Neonatal

Moh jaelani kepala Mts Kesamben Driyorejo Gresik  mengatakan, Alhamdulillah H. Sururi terpilih kembali pimpin pergunu jatim hal ini menandakan bahwa beliau masih terbaik dan layak untuk menjadi ketua pergunu jatim lagi,” Insyallah dengan terpilihnya H. Sururi lagi pergunu Jatim semakin kuat dan bermartabat,” tandasnya. (Syafik Hoo/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.