PT PLN NP UP Gresik Terima Penghargaan Best Community Programe Pada The 16TH Annual Global CSR & ESG Summit Award 2024

oleh -175 Dilihat

Suasana pertemuan di Hanoi, Vietnam (ft. Istimewa/SabdaNews.com)

GRESIK,SabdaNews.com – Global CSR & ESG Summit & Awards , platform sustainaibilty leadership yang telah berjalan paling lama dan terkemuka di dunia hingga kini sudah terlaksana ke 16 kali di berbagai negara yang dikomandoi oleh The Pinnacle Group Internatiional. Tahun 2024 ini event internasional ini diadakan pada tanggal 25 April 2024 di Novotel Hanoi, Thai Ha, Vietnam dengan tema “Generating Meaningful Impact, Unlocking Value”

Tren saat ini perusahaan diharapkan melakukan perubahan mendasar pada bisnisnya melalui pendekatan terhadap Environment (lingkungan) , Social (sosial), dan Governence (tata kelola) yang lebih dikenal dengan ESG.

Dalam agenda ini dilaksanakan diskusi yang mendalam dan panel yang menarik. Mengangkat isu isu terkait iklim, inklusi, dan juga tata kelola. Para peserta memperoleh perspektif yang baru dari lebih dari 15 pembicara dari berbagai negara dan lini bisnis yang berbeda serta wawasan yang dapat ditindaklanjuti di negara masing masing, sehingga dapat membina kolaborasi untuk mendorong perubahan positif lintas sektor.

Acara diakhiri dengan final thought oleh Guest Speaker and Advisor Prof. Dr. Richard David Hames, Pendiri & Direktur Eksekutif Center for The Future dan Anggota World Academy of Art & Sains, Dia mengapresiasi dan mendorong seluruh pesrta untuk melanjutkan upaya inisiatif kegiatan CSR dan ESG, dengan menekankan bahwa upaya kecil yang berkelanjutan akan berkontribusi besar dalam mewujudkan dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Baca Juga:  Tukar Ambeng, Tradisi Sedekah Bumi Warga Desa Pandu di Gresik Wujud Syukur Atas Riqki dan Hasil Panen

Salah satu dari PT PLN NP UP Gresik menerima penghargaan (ft. Istimewa/SabdaNews.com)

Agenda ini merupakan sebuah rangkaian kompetisi yang telah dibuka sejak akhir tahun 2023. UP Gresik telah mengikuti proses submission dan pemenuhan kriteria bulan pada Januari 2024.

UP Gresik membawakan program pemberdayaan masyarakat pesisir Pulau Bawean yaitu OM BUDI (Komunitas Budidaya Terintegrasi) dalam kontestasi level internasional ini. Setelah dilaksanakan penilaian oleh dewan juri yang kompeten maka pada event summit ini, PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Gresik dianugerahi Best Community Programme Award kategori Silver. ( ali /Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.