MWC NU Dukun Gelar “Semangat Musran” Untuk Perbaikan Dan Penataan Organisasi

oleh -321 Dilihat

GRESIK,SabdaNews.com- Musyawarah ranting (Musran) Nahdlatul Ulama (NU) Se Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU ) Dukun beberapa hari ini mulai di gelar. Dari 32 ranting NU Se Kecamatan Dukun target selesai Musran yakni di bulan oktober 2023. Musran tersebut menjadi bagian pengurus MWC NU Dukun dalam menjalankan perkhidmatan dan khidmah kepada NU. Begitu juga ranting NU yang telah habis masa periodesasi tentu ada mekanisme dan LPJ kepengurusan ranting NU. (17/9/2023)

H. Asyikin Sekretaris MWC NU Dukun mengatakan, target awal oktober Musran NU dari 32 Ranting NU harus sudah selesai karena SK pengurus Ranting NU tanggal 10 Oktober 2023 sudah habis (5 tahun),” Karena itu saya mohon seluruh Ranting NU sekecamatan Dukun untuk mentaati aturan terkait jadwal Musran yang sudah di informasikan atau di sher di Group MWC NU,” katanya.

H. Asyikin berharap, momen Musran NU serentak ini sebagai sarana pengingat dan bagian edukasi pentingnya pengurus NU ditingkat Ranting untuk meningkatkan pemahaman Berjam’iyah di NU,” juga bagian dari penataan administrasi organisasi serta penataan organisasi yang lebih baik,” tandas Asyikin penuh semangat (Syafik Ho0/Red)

Baca Juga:  Ikuti Tahlil Dan Yasin Bersama Jamaah Nariyah Desa Campurejo, Bu Min Ingatkan Terus Pertahankan Kebiasaan Baik Saat PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.