Lilik Hendarwati ; Bidik Suara Emak-Emak PKS Jatim Launching Senam go PKS go 

oleh -649 Dilihat

SabdaNews.com  – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur terus berinovasi untuk melebarkan dukungan dari semua kalangan masyarakat jelang Pemilu 2024 mendatang. Salah satu yang dibidik adalah kalangan emak-emak atau ibu-ibu di Jawa Timur.

Untuk menarik simpati para emak-emak tersebut, PKS Jatim meluncurkan senam go PKS go sebagai sarana untuk menyehatkan para emak-emak tersebut.

“Kami ingin mengajak seluruh emak-emak di Jatim dengan adanya senam go PKS go untuk berolahraga dengan membentuk imun tubuh menjadi sehat,” jelas bendahara DPW PKS Jatim Lilik Hendarwati di Surabaya, Senin (28/11/2022).

Senam go PKS go, kata Lilik, bisa menjadi salah satu sarana yang jitu untuk menarik simpati kalangan emak-emak untuk mendukung PKS pada pemilu mendatang.

Dia berharap Lilik dengan tubuh yang sehat, tentunya bisa menciptakan politik yang sehat sehingga dalam Pemilu 2024, tentunya para emak-emak tersebut akan menjatuhkan pilihannya ke PKS.

“Kalau tubuh sehat dan pikiran sehat, tentunya emak-emak bisa berpikir kalau PKS adalah partai yang layak dipilih di Pemilu mendatang,” terang Lilik.

Lebih jauh anggota DPRD Jatim ini mengaku senang karena senam go PKS go mendapat respon positif dari emak-emak yang ada di Jatim.

“Pertama kali dikenalkan ke publik khususnya dilingkungan emak-emak, ternyata banyak yang tertarik untuk mengikuti senam tersebut ketika pertama kali diperkenalkan di sejumlah daerah di Jatim. Ke depan terus secara massal akan dikenalkan ke masyarakat luas sampai ke tingkat bawah,” jelas Lilik.

Bahkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyebut, partainya mempunyai dua target pada Pemilu 2024. Target tersebut sudah ditetapkan pada musyawarah nasional ke-5 PKS pada 2020. Sebagai pimpinan, Syaikhu diamanahkan untuk memenuhi target tersebut.

“Sejak musyawarah nasional ke-5 tahun 2020, sudah diamanahi untuk mencapai target minimal yaitu 15 persen. Kalau di kursi DPR RI maka setara dengan 86 kursi. Sekarang PKS dapat 50 kursi artinya perlu ada penambahan 36 kursi,” ujar Syaikhu.

Selain itu, lanjutnya, Ahmad Syaikhu juga menargetkan meraih kursi dari seluruh daerah pemilihan (dapil). PKS juga ingin memperoleh lebih banyak kursi di dapil yang telah diwakili PKS pada pemilu mendatang. (tis)
Baca Juga:  -Hasil Desa Daandung Di Tep-Ex, Diduga PPS Daandung Dan PPK Kangayan Curang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.