KUA Kecamatan Sidayu Targetkan Penempelan Stiker Dan Input Data Sebanyak 9.579 Program GKMNU

oleh -366 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Dalam rangka mensukseskan program Gerakan Keluarga Maslahah Nahdlatul Ulama (GKMNU) Kemenag dan PBNU di Kecamatan Sidayu hari ini melakukan gerakan action di lapangan yakni dengan penempelan Stiker kerumah warga dari 21 Desa yang ada di Kecamatan Sidayu dan input data warga yang ditempeli Stiker (18/01/2024)

H. Abdullah Lubab SAg, M.Si Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sidayu mengatakan, Alhamdulillah dengan ikhtiar bersama dan kerjasama antar stekholder mulai tingkat kecamatan sampai Desa maka hari bisa dilaksanakan semangat GKMNU di Kecamatan Sidayu dengan melakukan penempelan ribuan stiker dan puluhan Spanduk dari 21 Desa se Kecamatan Sidayu,” Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan harapan semua,” ujarnya.

Ditambahkan, Ustad Lubab biasa di sapa ini bagian dari gerakan kebersamaan di semua Desa untuk mensukseskan program GKMNU termasuk menyasar Desa Wadeng penduduknya lebih besar dari target yang ditempel Stiker mencapai 860 rumah penduduk. Sedangkan bagi penduduk Desa sedikit seperti Pengulu yang kurang 350 rumah, target 500 per Desa,” jelasnya.

Sementara itu Satgas GKMNU yang juga ketua pimpinan GP Ansor Kecamatan Sidayu Ikhsan Minarso berharap, kerjasama dan kolaborasi yang bagus ini perlu dipertahankan keberadaanya, mengingat ini demi kemaslahatan ummat serta keutuhan bangsa dan Negara kita NKRI harga mati,” semoga program yang digulirkan Kemenag dan PBNU bisa ditindaklanjuti sehingga bisa dirasakan oleh seluruh warga masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga:  Camat Masalembu : Saya Tidak Menikmati Penerangan PLN, Sampai Sekarang

Untuk diketahui program GKMNU Kecamatan Sidayu didukung oleh penyuluh P3K, pengawas, Guru DPK, Moden/Kesra, perangkat seluruh Desa, di bantu Satgas GKMNU Sidayu (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.