Klinik Pratama Annahdlah MWC NU Dukun Buka Layanan Rawat Jalan

oleh -488 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com– Satu lagi layanan Klinik Pratama Annahdlah MWC NU Dukun dalam memberikan pelayanan prima kepada pasien yakni program Rawat Jalan hari ini secara resmi di buka. Rawat jalan sendiri merupakan pelayanan medis kepada seseorang pasien untuk tujuan pengamatan, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainya, tanpa mengharuskan pasien yang dirawat inap.

Bagi seorang pasien yang menjalani rawat jalan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menginap. Adapun pelayanan medis di klinik pratama Annahdlah MWC NU Dukun sebagai berikut :

1.Poli Umum  , dr. Ahmad Makhdum Basya, dr. Jhouharatul Faradisa , dr. Albar Rahman Hakim (Praktek hari senin sampai sabtu pukul 8.00-20.00 Wib) , 2. Poli Gigi

drg. Novitasari Mira Afanda buka praktek hari Senin, Rabo dan Sabtu pukul 09.00-14.00 wib. Tempat praktek klinik pratama Annahdlah MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik.

dr Nadis Jhauharotul Faradisa Klinik pratama Annahdlah MWC NU Dukun mengatakan, rawat jalan itu merupakan pengobatan jalan saja yang selesai pada saat itu juga dimulai dari anamnesa (tanya jawab) mengenai keluhan pasien, pemeriksaan, diagnosa penyakit sampai dengan pemberian obat serta diselingi dengan edukasi mengenai penyakit pasien,” kemudian apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama pengobatan berjalan,” ucapnya

“Semua pasien yang berobat baik rawat jalan maupun rawat inap diupayakan sampai kesembuhan pasien,”biasanya untuk rawat jalan pasien sudah diedukasi untuk kembali kontrol 3 hari kemudian supaya kita tau perkembangan pasienya,” jelas dr Nadis. (18/01/2023)

Baca Juga:  Alumni Smansa Gresik 1998 Berbagi di Momen Ramadan

Untuk saat ini pasien dengan menggunakan BPJS tidak dipungut biaya apapun, sedangkan untuk pasien umum yang tidak menggunakan BPJS masih dibebankan biaya berobat (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.