Ketua Umum DPP UKM IKM Nusantara Berkunjung dan Menyapa Jawa TimurBerkunjung dan Menyapa Jawa Timur

oleh -345 Dilihat

Sulaiman Ketua DPC UKM IKM Nusantara Gresik  ( ft.Istimewa/SabdaNews.com)

SURABAYA,SabdaNews.com- Usai sukses gelar munas di Sumatera Selatan, UKM IKM Nusantara terus bergerak, hal ini diketahui seperti yang dilakukan Ketua Umum DPP UKM IKM Nusantara Hj. Candra Manggih Rahayu beberapa hari ini di Provinsi Jawa Timur.

Salahsatunya adalah giat menyapa pengurus UKM IKM Nusantara Yang ada di Jawa Timur, diketahui pada hari Rabu, 21 Desember 2022 Ketua Umum DPP UKM IKM Nusantara Hj. Candra Manggih menyapa sekaligus memberi pembekalan kepada pengurus DPC UKM IKM Nusantara Kabupaten Gresik Di salahsatu pusat kuliner yang ada di Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Candra Manggih menjelaskan secara singkat tentang UKM IKM Nusantara sejak berdirinya sampai pada gelaran munas Di Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.

Selain itu Candra Manggih berpesan agar pengurus UKM IKM Nusantara terus bergerak dengan program program yang mampu membangkitkan serta memberikan peluang bagi pelaku umkm untuk bisa bertumbuh sekaligus berkembang sehingga pemulihan ekonomi ini bisa segera terwujud dengan target kesejahteraan masyarakat termasuk didalamnya pelaku umkm.

Tak lupa Ia juga memberikan gambaran peluang yang bisa diambil oleh pelaku umkm didaerah baik secara mandiri maupun kolektif, pungkasnya dengan penuh keyakinan bahwa pemulihan ekonomi bisa segera terwujud meski gelombang tantangan juga luar biasa, pungkasnya sembari melontarkan yel yel “Semangat Maju Bersatu”.

Baca Juga:  Hadiri Penyerahan Rombong Oleh UPZ Baznas Petrokimia Gresik, Bu Min : Semoga Berkah Dan Kurangi Penggunaan Plastik.

Sementara Ketua UKM IKM Nusantara Kabupaten Gresik Sulaiman Wello saat menyambut kedatangan ketum DPP UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu, Ia menyampaikan rasa syukur karena bisa ketem dan bisa mendapat pengarahan langsung.

Selain itu Sulaiman berharap agar para pelaku umkm selalu saling bersinergi agar impian bersama Bisa terwujud yakni kebersamaan mewujudkan kesejahteraan atau pemulihan ekonomi Indonesia, pungkasnya.(Wlo/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.