Jaringan Gawagis Nusantara Gresik Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran

oleh -457 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com – Jaringan Gawagis Nusantara Kabupaten Gresik akan memobilisasi basis alumni dan santri untuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres (Cawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada pemilu presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang. Para gus-gus optimis pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 tersebut menang satu putaran.

Jaringan para Kiai muda yakin para gus-gus memiliki basis alumni dan santri dari pondok pesantren (Ponpes) masing-masing yang cukup banyak. Sehingga peluang untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran akan semakin besar.

“Para gus-gus ini pasti punya basis alumni dan santri dari ponpes masing-masing yang kuat. Mereka bisa kita ajak untuk bersama-sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres nanti, dan kami yakin Manut Kiai atau Gus masih sangat kuat di tengah masyarakat kita terutama warga NU,” kata Ketua Pembina Jaga Nusantara KH. Zahrul Zihad As’ad dalam agenda Liwetan dan Konsolidasi Jaringan Gawagis Nusantara di Ponpes Al Furqon Driyorejo Gresik, Jum’at (26/1/2024).

Pria yang akrab disapa Gus Heri ini menilai, kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres nanti akan membawa dampak besar terhadap kemajuan pondok pesantren. Salah satunya adalah program Dana Abadi Pesantren. “Pak Prabowo dan Mas Gibran ini memiliki banyak program untuk kemajuan pondok pesantren. Salah satunya program Dana Abadi Pesantren yang diusung oleh Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Baca Juga:  KH Muhammad Sofyan Al Mursyid: Saya Sudah Gabung dan Dukung PKS

Sementara Ketua Jaga Nusantara Gresik Refa Mashuri mengaku optimis dukungan para gus-gus di Kota Santri terhadap pasangan Prabowo-Gibran akan semakin tidak terbendung. Sehingga kemenangan satu putaran pasangan Prabowo-Gibran akan semakin mudah tercapai.

“Dukungan para gus-gus di Kabupaten Gresik terhadap pasangan Prabowo-Gibran setiap hari terus bertambah, kami yakin kemenangan mutlak satu putaran untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran akan terwujud,” ucap putra pendiri sekaligus pengasuh ponpes al-furqon KH. Mashuri Abdurohim itu.

Menyambut dukungan para gus-gus yang tergabung dalam Jaringan Gawagis Nusantara, Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Ashluchul Alif optimis menambah spirit perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Gresik. Sehingga akan mendulang kemenangan mutlak.

“Dukungan para gus-gus ini menjadi tambahan vitamin untuk perjuangan memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Gresik, kami TKD yakin akan menang sekali putaran,” pungkas dia. Keterangan foto : Jaringan Gawagis Nusantara Gresik Deklarasi dukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. (Ahmad Rifqi Badruzzaman/Beritasatu.com/Red). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.