IKAPETE Jawa Timur Support Kabupaten Semarang dan DIY, Rois Datang Langsung Saksikan Pengukuhan Pengurus.

oleh -438 Dilihat

YOKYAKARTA, SabdaNews.com-Setelah memberikan support atas pengukuhan IKAPETE Kabupaten Semarang Sabtu (14/1/2023) kemarin, PW IKAPETE Jawa Timur akan memberikan support atas pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) yang dilanjut Seminar Ekonomi dan Pemberdayaan Umat, Minggu (15/1/2023).

Pengukuhan dilaksanakan di Kantor DPD RI DIY, Jl. Kusumanegara No.133, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta yang akan dihadiri oleh Pengasuh PP Tebuireng Jombang KH. Abd. Hakim Mahfudz, Dr. kH. A. Musta’in Syafi’i, M.Ag serta beberapa tokoh penting lainnya.

Ketua PW IKAPETE Jawa Timur KH. Roisudin Bakri, S.Ag, MSi yang hadir langsung saat pengukuhan kepada media menyatakan bahwa kehadirannya adalah bentuk support dan dukungan kepada teman-teman di wilayahnya masing-masing.

“Kami hadir dari Jawa Timur sebagai bentuk support dalam menjalin ukhuwah sebagaimana diajarkan Hadratus Syekh KH. M. Hasyim Asy’ari melalui wadah IKAPETE,” ujarnya.

Menurut pengusaha sukses di bidang travel ini momen membangun kebersamaan dalam menjalin ukhuwah melalui organisasi IKAPETE perlu dijaga dan diarahkan ke hal-hal yang positif.

“Saya melihat di berbagai wilayah teman-teman alumni sangat bersemangat dalam berorganisasi, momen ini harus diarahkan dengan baik agar bisa memaksimalkan potensi yang ada untuk kebaikan,” imbuhnya.

Mantan ketua PCI NU Makkah ini berharap IKAPETE bisa menjadi motor penggerak di masyarakat dalam segala bidang sebagaimana amanat pengasuh PP Tebuireng.

Baca Juga:  Ribuan Jamaah Menjadi Saksi Sejarah Pelantikan PAC GP Ansor Benjeng

“Melalui IKAPETE ini kami berharap teman-teman alumni bisa menjadi motor penggerak dan pendorong untuk perubahan yang baik di masyarakat,” pungkasnya penuh optimis. (Hoo/luck/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.