Hadiri Harlah PPP Ke-50 Di Kabupaten Gresik, Bupati Gresik Nyerahkan 18 unit motor listrik

oleh -478 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik, menggelar puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50, Minggu (29/1/2023). Kegiatan yang diikuti ribuan kader tersebut, digelar di Gedung Darun Nadwah Rushaifah Mambaus Sholihin, Kecamatan Manyar.

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani yang hadir saat itu, menyampaikan ucapan selamat dalam sambutannya. Tidak lupa bupati juga memberikan tiga masukan dalam membangun organisasi yang solid. Diawali dengan loyalitas, yang merupakan kekuatan utama dalam menjalankan organisasi.

“Buntut organisasi adalah loyalitas. Maka organisasi tanpa loyalitas tidak akan bisa melampah (berjalan),” ujarnya di depan ribuan kader PPP Kabupaten Gresik.

Yang kedua adalah kekompakan. Ini dimaksudkan agar sesama anggota tidak melihat anggota lain sebagai kompetitor. Dan yang ketiga, adalah konsisten. “Jangan anggap rekan kita sebagai kompetitor. Harus sama-sama berjuang. Maka saya berpesan kepada seluruh kader PPP Gresik agar selalu konsisten dalam menjalankan tugas-tugasnya.” ucap bupati.

Selain itu, bupati yang akrab disapa Gus Yani itu, juga menyerahkan 18 unit motor listrik bermerek Tangkas kepada DPC PPP Gresik. Penyerahan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi. “Mudah-mudahan alat operasional motor listrik ini, dapat membantu dalam berkhidmat kepada masyarakat Gresik. Contoh kecil kalau ada warga yang sakit, langsung jemput dan antarkan ke rumah sakit naik motor itu.” katanya.

Agenda Harlah ke-50 ini juga dihadiri oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Sekretaris Jenderal PPP Moh. Arwani Thomafi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab, Ketua DPC PPP Gresik Khoirul Huda, Pengasuh Pondok Pesantren KH. Masbuhin Faqih, dan anggota Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Gresik. (Red)

Baca Juga:  Final, Bacalon DPD RI Dinyatakan Memenuhi Syarat Dukungan Rekapitulasi Akhir Tingkat Jatim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.