Gus Ahmad Sufiyaji Daftar Balon DPR RI ke KPU Jatim

oleh -467 Dilihat

SabdaNews.com – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Ahmad Sufiyaji menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih pada tahapan Pencalonan Perseorangan Pemilu Anggota DPD Tahun 2024 ke Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Jl. Raya Tenggilis No. 1-3 Surabaya, Kamis (29/12/2022).

Penyerahan syarat dukungan dilakukan langsung Ahmad Sufiyaji bersama sejumlah Tim pada pukul 10.08 WIB. Disambut oleh Sekretaris KPU Jatim Nanik Karsini dan diterima langsung oleh Ketua KPU Jatim Choirul Anam didampingi anggota seperti Insan Qoriawan, Rochani, Gogot Cahyo Baskoro, dan Miftahur Rozaq.

Turut pula hadir dalam rombongan, Tim Penghubung Bakal Calon Anggota DPD, Ahmad Sulaiman Mahbubi dan M. Basyir Baick. Hadir pula perwakilan Bawaslu Provinsi Jawa Timur menyaksikan rangkaian acara ini.

Mantan anggota DPRD Jatim ini mengaku bersyukur karena syarat dukungan minimal bisa dipenuhi bahkan lebih. “Mudah-mudahan bisa lolos memenuhi syarat dukungan dan nantinya bisa terpilih menjadi anggota DPD RI dari Dapil Jatim, mohon doanya dari seluruh warga Jatim,” pungkas politikus yang juga seorang khafid ini. (pun)

 

 

Baca Juga:  Emil Dardak Tegaskan Demokrat Jatim Tegak Lurus Dengan DPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.