DPRD Pasuruan Gelar Sholawatan Bersama Majelis Syubbanul Muslimin

oleh -340 Dilihat

PASURUAN,SabdaNews.com-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan menggelar acara Pasuruan Bersholawat dalam rangkaian acara memperingati hari jadi Kabupaten Pasuran yang ke -1093 dan hari santri Nasional 2022, pada Sabtu (19/11/2022) malam.

Acara Pasuruan Bersholawat ini beradai di halaman Kantor DPRD, Jl. Raya Raci – Bangil, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Acara ini dihadiri oleh beberapa stakeholder Kabupaten Pasuruan, seperti Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron, S.H. Selain itu, turut hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Wakil Ketua DPRD, Andre Wahyudi dan Rusdi Sutejo. Lalu, turut hadir pula perwakilan Forkopimda, para alim ulama se-Kabupaten Pasuruan dan jajaran pengurus PCNU se-Kabupaten Pasuruan.

Acara Pasuruan Bersholawat ini mendatangkan majelis sholawat dari Syubbanul Muslimin yang dipimpin oleh KH Hafidzul Hakim dari Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga Kabupaten Pasuruan.

Dion, sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi ajakan bersholawan dan berdoa agar Indonesia, terutama Kabupaten Pasuruan terhindar dari musibah dan marabahaya.

“Kegiatan Pasuruan Bersholawat ini digelar agar Indonesia, khususnya Kabupaten Pasuruan terhindar dari musibah dan marabahaya”. Ucapnya.

Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan, Dion mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara Pasuruan Bersholawat. Ia juga berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang turut serta dalam acara Pasuruan Bersholawan

Baca Juga:  Sarmuji Terkejut Partai Golkar Masuk Tiga Besar Parpol Di Jatim

“saya berterima kasih atas atensi dan partisipasi masyarakat dan warga Pasuruan yang turut serta hadir di acara Pasuruan Bersholawat. Ucap Politisi dari Partai PKB ini.

Ia juga menambahkan bahwa acara Pasuruan Bersholawat akan terus diadakan setiap tahun untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan. Dan ia juga ingin acaranya lebih meriah dibandingkan dengan tahun ini yang dinilai sangat sukses.

“Saya berharap acara Pasuruan Bersholawat tetap diadakan setiap tahun. Dan juga, saya harap masyarakat tetap datang karena dijamin acara akan lebih seru dari tahun ini”.Tambahnya (Rahayu/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.