Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VIII, Wabup Aminatun Habibah Tekankan Pentingnya Perubahan Dan Inovasi

oleh -486 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Pemerintah Kabupaten Gresik menggelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan VIII, pola kemitraan Provinsi Jawa Timur. Total sebanyak 30 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Gresik, mengikuti pelatihan yang dijadwalkan berlangsung hingga 6 September 2023.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah yang hadir untuk membuka kegiatan menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan pondasi dalam pelaksanaan Nawa Karsa Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

“Kegiatan ini memberikan peranan yang sangat menentukan dalam membuat perencanaan dan pelaksanaan kegiatan instansi untuk memimpin staf di dalamnya. Panjenengan semua adalah pemangku kepentingan strategis, dan harapannya bisa melaksanakan kegiatan tersebut secara efektif dan efisien,” terang wabup.

Kepada seluruh peserta, wabup meminta munculnya inovasi dan tidak berpuas diri dengan capaian yang selama ini sudah didapat. Ini lantaran perubahan positif sekecil apapun, akan penting bagi instansi yang ada di lingkungan Pemkab Gresik.

“Jadi harus senantiasa punya pemikiran bagaimana kita tidak melakukan hal yang monoton. Melainkan bagaimana kita bisa membuat perubahan dalam kegiatan tersebut, sehingga perubahan ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan VIII kali ini menggunakan metode blended learning . Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan bisa mengembangkan potensi peserta dalam rangka memenuhi standart kompetensi menejerial administrator.

Tampak hadir mendampingi Wabup, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Akhmad Washil Miftahul Rachman, serta sejumlah jajaran kepala dinas di lingkungan Kabupaten Gresik. (Rls/Red)

Baca Juga:  Datangi DPD RI, Asosiasi MRP Minta Dukungan Proteksi Hak Politik Orang Asli Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.