Alunan Musik Dangdut Iringi Irama Ayakan Pasir Satgas TMMD 112 Kodim 0818

0
67

MALANG, SabdaNews.com – Menapaki hari ke enam pasca Pembukaan TMMD ke 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu yang dibuka Bupati Malang pada tanggal 15 September 2021 yang lalu.

Berbagai cara dilakukan anggota Satgas TMMD 112 Kodim 0818 Malang – Batu untuk menghilangkan rasa lelah dan penat, para satgas dibantu masyarakat ditengah cuaca yang cukup menguras keringat harus tetap bekerja untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik yaitu pembuatan dinding batako rumah bapak Kasiono (50) warga Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang, Selasa ( 21/09/2021).

Salah satu cara yang dilakukan untuk menghibur diri selama mereka bekerja adalah seperti yang dilakukan oleh Sertu Ruslan. Bersama masyarakat, anggota yang sedang mengayak pasir memutar dan mendengarkan musik dangdut melalui androidnya.

Mereka bergoyang sambil mengayak pasir. “Ijin Ndan biar tidak cepet lelah Ndan” ujar Pratu Eko Anggota Satgas dari yonif 527/BY.

“Musik dangdut adalah musik yang sangat enak di nikmati, siapa yang mendengarkan tidak sadar pasti akan bergoyang, apa lagi sambil ngayak pasir “Mantap Mas lanjutkan”, Ujar Danramil Ngantang Kapten Arh Jumawi.

“Dengan bergoyang sambil mengayak pasir selain menghilangkan lelah dan penat serta dapat meningkatkan kekompakan, keakraban serta nilai gotong royong terus terjaga”, pungkasnya.(Penrem083/Jon)

Leave a reply