Warga Desa Gapuro Sukolilo Gresik Di vaksin Ke-2 Astrazeneca

0
51

GRESIK,SabdaNews.com – Pemerintah Desa Gapuro Sukolilo Kecamatan Gresik memberikan vaksin kedua kepada masyarakat pada Selasa (14/9/2021) bertempat di Kantor balai desa setempat. Kades desa Gapuro Sukolilo Hasan Alhabsy menyampaikan bahwa untuk vaksinasi di desanya untuk kelanjutan yang telah mendapatkan vaksin pertama yaitu hari ini sebanyak 154 orang.

“Dengan adanya vaksinasi ini supaya kita dapat terhindar dari penularan virus covid 19, tetapi jangan lupa patuhi protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksin,” tuturnya.

Kades menambahkan bahwa 154 orang yang mendapatkan vaksin kedua hari ini sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi pertama tgl 14 September 2021 oleh team kesehatan puskesmas alun-alun kecamatan Gresik. Salah satu warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi mengaku senang, karena demi mencegah penyebaran covid 19.

Warga menyambut baik kegiatan vaksin ini merupakan wujud dari ikhtiar pencegahan covid 19 di desa gapuro Sukolilo kecamatan ,Gresik.
Pemerintah Desa berharap warga desa Gapuro Sukolilo kecamatan Gresik sehat semua dan semangat tetap patuhi protokol kesehatan 5m.

“Alhamdulillah, masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh terhadap covid 19 disamping itu juga masyarakat tetap menjalankan prokes,” pungkas Kades Hasan Alhabsy optimis. (luck)

Leave a reply